Public Services

Kepada Yth PDAM Intan Banjar, Tolong Banyak Rumah Makin Macet Air

Kepada Yth. PDAM Intan Banjar. Air di Km 11 Kompleks Asang atau Handil Asang sering mati. Padahal belum terlalu banyak perumahan

Kepada Yth PDAM Intan Banjar, Tolong Banyak Rumah Makin Macet Air
Banjarmasinpost.co.id/Ahmad Rizky Abdul Gani
Kondisi lubang di Jalan Gubernur Subardjo Kecamatan Banjarmasin Barat Kalsel atau tepatnya di depan pelabuhan Trisakti Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kepada Yth. PDAM Intan Banjar. Air di Km 11 Kompleks Asang atau Handil Asang sering mati. Padahal belum terlalu banyak perumahan, apalagi nanti bila sudah banyak perumahan baru, jangan-jangan malah bisa tidak jalan sama sekali airnya. 081351800345

TANGGAPAN:
PELANGGAN Yth. Terima kasih atas informasi yang disampaikan. Sebelumnya kami mohon maaf atas gangguan pelayanan dan belum optimalnya pelayanan kami di wilayah Handil Asang disebabkan suplai dari booster Tambak irang tidak optimal dan adanya kebocoran pipa 250 milimeter.

Untuk mengatasi perkembangan perumahan baru di Handil Asang, tahun ini direncanakan pemasangan pipa baru dengan diameter yang lebih besar yang merupakan bantuan dari dinas PU Cipta Karya.

M UNTUNG HARTANIANSYAH ST, Kasubag Humas PDAM Intan Banjar.

Air Menggenang di Jalan ke Trisakti
BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Kepada Yth. Pihak terkait di mana saja. Mau nanya, Jalan Sutoyo S mulai Komplek Es Terang sampai pelabuhan Trisakti minim pengaspalan jalan.

Karena situasi jalan tersebut sungguh memprihatinkan adanya genangan air ketika hujan turun dan jalannya tidak mulus lagi sebagaimana mestinya jalan di kota kita ini.

Padahal Jalan S Sutoyo merupakan jalan satu-satuya pintu masuk dari Pelabuhan Tisakti menuju ke dalam kota Banjarmasin dan kota di sekitarnya. Begitu juga trotoarnya banyak yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya. 081349730587

TANGGAPAN:
PERLU diketahui bahwa, Jalan Sutoyo S merupakan jalan nasional di mana penanganannya dilakukan melalui TP Satker SKPD Prov. Kalsel yang untuk tahun 2019 ini dilakukan pengaspalan dari sta 1+600 (depan Biliar Bunt) sampai simpang jembatan Air Mantan sepanjang 1,1 kilometer. Demikian dan terima kasih.

M YASIN TOYIB, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kalsel.

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved