Berita Banjarmasin

Jelang Audisi LIDA 2020 di Banjarmasin, PR Officer Indosiar Kunjungi BPost

Audisi kompetisi dangdut terbesar di Tanah Air yakni Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 untuk Banjarmasin besok Minggu (20/10/2019) pagi mulai digeber

Jelang Audisi LIDA 2020 di Banjarmasin, PR Officer Indosiar Kunjungi BPost
banjarmasinpost.co.id/frans rumbon
PR Officer Indosiar yakni Friscillia Saputra dan disambut oleh Manajer Produksi Banjarmasin Post R Hari Triwidodo. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Audisi kompetisi dangdut terbesar di Tanah Air yakni Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 untuk Banjarmasin besok Minggu (20/10/2019) pagi mulai digeber.

Dan jelang bergulirnya audisi yang dilaksanakan di Best Western Kindai Hotel Banjarmasin ini perwakilan dari Indosiar hari ini Sabtu (19/10/2019) melakukan kunjungan ke Banjarmasin Post.

Kunjungan dari Indosiar ini diwakili oleh PR Officer yakni Friscillia Saputra dan disambut oleh Manajer Produksi Banjarmasin Post yakni R Hari Triwidodo.

Selain untuk bersilaturahmi, Friscillia menerangkan bahwa audisi LIDA 2020 khususnya untuk wilayah Kalsel siap untuk digeber.

"Audisi di Banjarmasin ini berbarengan dengan audisi di Tarakan Kalimantan Utara," katanya.

Baca: SDN Murung Sari 2 Amuntai Juara I Nasional Lomba Budaya Mutu (LBM) Sekolah Kategori Pembelajaran

Friscilla menambahkan bahwa setiap daerah yang menjadi tempat dilaksanakannya audisi dipastikan akan memiliki wakil nantinya.

"Setiap daerah wajib akan ada perwakilannya," katanya.

Ditanya mengenai kuota atau pedangdut yang dipilih nantinya untuk mengikuti babak selanjutnya di Jakarta, Friscillia pun menerangkan tidak ada.

"Tidak ada batasan. Yang jelas sesuai dengan kriteria dan juga audisi ini berdasarkan kualitas," jelasnya.

Calon peserta berusia 14 hingga 25 tahun pria maupun wanita dengan bakat menyanyi dangdut dapat datang langsung ke lokasi audisi dengan membawa kelengkapan lampiran formulir berupa fotocopy KTP/Kartu Pelajar serta foto terbaru berwarna ukuran 3R sebanyak dua lembar.

Baca: 15 Sekolah di HSS Ikuti Kemah Penegak Berprestasi VI di Bumi Perkemahan Gunung Kantauan

Tidak hanya audisi langsung, Indosiar juga memberikan kesempatan bagi peserta di seluruh penjuru Indonesia melalui audisi online dengan mengakses https://www.kapanlagi.com/dangdut/audisi-liga-dangdut-2020/.

Peserta yang lolos audisi akan kembali berjuang mewakili provinsinya dan bertemu dengan duta provinsi lainnya untuk memperebutkan gelar bergengsi di panggung LIDA 2020.(Banjarmasinpost.co.id/frans rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved