Berita Banjarmasin

Asap Selimuti Banjarmasin Malam Ini, Ada Kebakaran Lahan di Jalan Lingkar Selatan,

Lagi terjadi kebakaran lahan di seputaran Jalan Tol Lingkar Selatan, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Senin (21/10/2019) malam.

Asap Selimuti Banjarmasin Malam Ini,   Ada Kebakaran Lahan di Jalan Lingkar Selatan,
Dari BPBD Tapin untuk BPost
ilustrasi - Kebakaran lahan menggegerkan warga RT 7 Desa Baringin A Kecamatan Candi Laras Selatan (CLS), Kabupaten Tapin, Kamis (10/10/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lagi terjadi kebakaran lahan di seputaran Jalan Tol Lingkar Selatan, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Senin (21/10/2019) malam sekitar pukul 19:40 Wita.

Kebakaran ini menyebabkan kabut asap menyaput sebagian Kota Banjarmasin, terutama di wilayah Banjarmasin Selatan. Bau asap menyaput hidung para pengendara.

Lokasi kebakaran persis di belakang pergudangan Lingkar Selatan.

"Lokasinya di sekitar SPBU ke 2 dari Pelabuhan Trisakti menuju ke luar kota,"kata Anang, sakah satu rekawan yang dihubunggi via WhatsApp.

Baca: Pemko Banjarmasin Telah Terima Formasi CPNS, Guru dan Tenaga Medis Tidak Masuk Dalam Formasi

Baca: Sambangi Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Barat Jadi Pembina Upacara, Ini Tujuannya

Puluhan BPK dan PMK gabungan yang datang ke lokasi, sebagian ada yang membawa tandon dan truk gmtangki berisi air. Di lokasi kebakaran tidak ada sumber air yang memadai.

Saat ini relawan dan anggota BPK dan PMK gabungan masih melakukan penyemprotan di titik api. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved