Berita Tanahlaut

KPPN Pelaihari Raih Juara Satu Kantor Pelayanan Terbaik Kemenkeu 2019

KPPN Pelaihari kembali menoreh prestasi kali ini KPPN Pelaihari berhasil meraih juara satu lomba kantor pelayanan terbaik Kementerian keuagan

KPPN Pelaihari Raih Juara Satu Kantor Pelayanan Terbaik Kemenkeu 2019
istimewa/KPPN Pelaihari
Kepala KPPN Pelaihari, Woro Triwening Renggani menerima penghargaan dari Kemenkeu Sri Mulyani 

BANJARMASINPOST.CO.ID - KPPN Pelaihari kembali menoreh prestasi kali ini KPPN Pelaihari berhasil meraih juara satu lomba kantor pelayanan terbaik Kementerian Keuangan Tahun 2019.

Piagam penghargaan diterima langsung oleh Kepala KPPN Pelaihari, Woro Triwening Renggani dari Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati di Gedung Yusuf Anwar Komplek Kantor Pusat Kementerian Keuangan di Jakarta kemarin usai acara ramah tamah seusai upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 91 dan Hari Oeang RI ke 73.

Setelah melalui serangkaian proses penilaian yang cukup panjang sejak awal tahun ini. Seleksi dimulai dari tingkat Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan.

Diantar lima KPPN se Kalsel diusulkan KPPN Pelaihari untuk mewakili ke kantor pusat Ditjen Perbendaharaan.

Baca: Iseng dan Suka Bertukar Posisi, Kemiripan Wajah Bagas dan Bagus Bikin Pusing Pelatih di Inggris

Baca: Sewotnya Ayu Ting Ting Ditanya Ancaman Laporan Enji Baskoro, Ayah Kandung Bilqis Khumaira Razak

Baca: LINK Live Streaming TV Online Barito Putera vs Borneo FC Liga 1 2019, Siaran Langsung Vidio.com

Baca: 18 Sekolah Ditetapkan Jadi Sekolah Model, Guru Khalil Berharap Jadi Contoh Bagi Sekolah Lain

Setelah melalui seleksi administrasi dari buku profil, video profil, daftar prestasi dan juga inovasi KPPN Pelaihari berhasil masuk dalam lima besar lomba KPT (Kantor Pelayanan Terbaik) di tingkat Ditjen Perbendaharaan.

Adapun yang masuk lima besar selain KPPN Pelaihari yaitu KPPN Bekasi, KPPN Wonosari, KPPN Takengon dan KPPN Pekanbaru.

Lima kantor tersebut menerima kunjungan penilaian on the spot dari tim penilai Ditjen Perbendaharaan secara bergiliran pada rentang waktu bulan Maret sampai dengan April 2019.

Sedangkan jadwal penilaian untuk KPPN Pelaihari adalah tanggal 18 Maret 2019. Turut hadir pada kesempatan tersebut Bupati Tanahlaut, H Sukamta memberikan sambutan dan dukungan utk KPPN Pelaihari.

Acara dihadiri perwakilan para stakeholder, baik dari jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tanahlaut maupun Satker penerima dana APBN.

Berdasarkan hasil penilaian tersebut KPPN Pelaihari berhasil masuk kandidat tiga besar bersama KPPN Takengon dan KPPN Pekanbaru.

Halaman
12
Penulis: Milna Sari
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved