Berita Banjarmasin

Kecelakaan Maut Motor Vs Truk Tangki di Bawah Jembatan Basirih, Rafi Tewas Ditempat Kejadian

Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tembus Mantuil, tepatnya di bawah Jembatan Basirih, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Selatan

Kecelakaan Maut Motor Vs Truk Tangki di Bawah Jembatan Basirih, Rafi Tewas Ditempat Kejadian
Banjarmasinpost.co.id/Jumadi
Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tembus Mantuil, tepatnya di bawah Jembatan Basirih, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Senin (17/11/2019) malam sekitar pukul 19:50 Wita.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tembus Mantuil, tepatnya di bawah Jembatan Basirih, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Senin (17/11/2019) malam sekitar pukul 19:50 Wita.

Kecelakaan itu melibatkan sebuah motor Yamaha Mio warna putih nopol DA 6553 ZQ dengan sebuah truk tangki warna merah nopol DA 1841 AF.

Dalam kejadian itu, pengendara motor Yamaha Mio atas nama Rafi meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara pembonceng di belakang mebgalami luka-luka.

Untuk posisi Yamaha Mio berada di kolong truk tangki berukuran jumbo. Korban meninggal dunia semoat swkitar 20 menit berada di TKP, sambil menunggu petugas Lalulintas Polresta Banjarmasin dan anggota Inavis datang di TKP.

Niat Sule Lamar Ayu Ting Ting Terbongkar, Mantan Shaheer Sheikh Pilih Pria Ini, Bukan Robby Purba!

DEWI Hughes Bikin Kaget, Lakukan Diet Impossible, Ini 8 Artis yang Juga Sukses Turunkan Berat Badan

Cabuli 15 Siswa SMA di Tamban, Guru Agama Ini Akui Pernah Dicabuli Saat Kecil

"Kami mendengar ribut-ribut ada orang kecelakaan. Sehingga kami tidak tahu cerita kejadiannya,"ungkap Saberan, anggota Relawan Banjarmasin. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved