Pilkada Kalsel 2020

Daftar Susulan Ke DPW Nasdem, Peluang Aditya-Iwansyah Terbuka Ke Nasdem

Meski terlambat, dengan diterimanya berkas Aditya-iwansyah, peluang pasangan ini untuk mendapatkan dukungan masih terbuka lebar.

Daftar Susulan Ke DPW Nasdem, Peluang Aditya-Iwansyah Terbuka Ke Nasdem
istimewa
Aditya-iwansyah menyerahkan berkas pencalonan Pilwali Banjarbaru ke DPW Nasdem Kalsel 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU-Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Aditya-Iwansyah terus berupaya merangkul dukungan sebanyak-banyak partai politik di Banjarbaru.

Hal ini terbukti dengan upaya pasangan ini untuk mendapatkan dukungan dari partai Nasdem, meski pun DPC Nasdem Banjarbaru sudah resmi menutup pendaftaran penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru.

Adanya peluang melalui jalur DPW Partai Nasdem Kalsel, dibaca dengan baik oleh pasangan ini. Sehingga mereka memutuskan untuk mendaftarkan diri lewat jalur DPW Nasdem Kalsel.

Rabu, (27/11/2019) Aditya-Iwansyah menyerahkan berkas ke DPW Partai Nasdem Kalsel sekitar pukul 12.00 Wita. Kedatangan keduanya disambut oleh Ketua DPW Partai Nasdem Kalsel Guntur Perwira dan petinggi partai lainnya.

Setelah Satu Jam Serikat Buruh dan BEM Berunjuk Rasa, Dua Anggota DPRD Kalsel Temui Pendemo

Sosialisasi Kampung Hijau di Danau Tamiyang, Dinas LH Tanam Pohon di 73 Titik

Fakta Foto Gisella Anastasia Seolah Tak Pakai, Mantan Istri Gading Marten Kembali Disorot

Enam Tuntutan BEM Kalsel Saat Unjuk Rasa di Depan Kantor DPRD Provinsi Kalsel

Aditya sendiri mengakui jika dirinya memang terlambat mengantarkan berkas formulir pendaftaran ke DPC Nasdem Banjarbaru lantaran kegiatan yang padat.

Terkait pendaftarannya di DPW Nasdem Kalsel, Aditya menganggap langkah tersebut bukanlah sesuatu yang kontroversial. Sebab, peluang pendataran ini merupakan informasi dari pengurus partai Nasdem.

“Jadi informasi ini kita dapatkan dari pengurus Nasdem, berkaitan dengan pengembalian berkas. Ternyata di DPW Nasdem Kalsel masih menerima berkas formulir pendaftarannya,” katanya, Kamis, (28/11).

Dengan diterimanya berkas mereka, peluang pasangan ini untuk mendapatkan dukungan masih terbuka lebar.

"Semuanya bisa saja berubah. Kita liat saja ke depannya. Yang jelas kita memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan dukungan dari Nasdem,” ujarnya.

Ini Tanggapan Tetangga Terkait Keseharian Nasrudin di HST, Mengaku Rasul, Salat Jumat Tak di Masjid

Beratnya Hidup Sarwendah Jadi Istri Ruben Onsu Diungkap, Ibu Betrand Peto Sebut Hal Ini

SESAAT LAGI! Live Streaming TV Online Barito vs PSS Sleman Liga 1 2019, Live Streaming Vidio.com

Alasan kuat pihaknya tetap ingin mendapatkan dukungan dari Nasdem, Aditya mengatakan bahwa partai Nasdem merupakan salah satu partai besar di Kota Banjarbaru.

Oleh karenanya, Aditya berharap partai Nasdem dapat bergabung pada Pilwali Banjarbaru tahun 2020.

“Partai Nasdem di Banjarbaru memiliki kader yang banyak dan simpatisan juga banyak. Sehingga kami ingin Nasdem bergabung dengan kami untuk membangun Banjarbaru ke depannya,” harapnya (banjarmasinpost.co.id/aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved