Portal Jembatan Alalak II Ditabrak Truk

Portal Jembatan Sungai Alalak II Batola Hancur, Dulu Pernah Rusak Ditabrak Mobil Box

Portal Jembatan Sungai Alalak II Batola Hancur, Dulu Pernah Rusak Ditabrak Mobil Box

Portal Jembatan Sungai Alalak II Batola Hancur, Dulu Pernah Rusak Ditabrak Mobil Box
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
Portal Jembatan Sungai Alalak II Batola Hancur karena ditabrak sebuah truk yang melintas, Selasa (3/12/2019) dinihari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, HANDIL BAKTI - Portal Jembatan Sungai Alalak II Batola Hancur, Dulu Pernah Rusak Ditabrak Mobil Box, Selasa (3/12//2019) dini hari.

Pantuan Banjarmasinpost.co.id, salah satu sisi Jembatan Sungai Alalak II, tampak portal karena hancur ditabrak truk. Portal yang roboh dan hancur pun dipolice line oleh Satlantas Polres Batola, untuk proses hukum selanjutnya.

Kejadian portal jembatan pernah ditabrak truk tak hanya kali ini. Portal jembatan Sungai Alalak II ini juga pernah ditabrak mobil box Senin (27/8/19) dini hari lalu.

Waktu itu, Portal WF yang dipasang Dinas Perhubungan (Dishub) Batola dan Balai Jalan Nasional XI Kalimantan ditabrak mobil box Senin dini hari dan saat ini terlihat miring.

NEWSVIDEO : Portal Jembatan Sungai Alalak II Handil Bakti Batola Hancur Gara-gara Ditabrak Truk

Isu Nikah Siri Rezky Aditya & Patricia Razer Sebelum Citra Kirana Muncul, sang Mantan Tegaskan Ini

Tangis Ibu Paula Verhoeven Lihat Pertemuan Baim Wong & Marshanda, Sohib Raffi Ahmad Disinggung

Pejabat pembuat komitmen (PPK) pembanguan jembatan Sungai Alalak Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah XI, Andika Mulrosha, waktu itu menegaskan penabrak portal WF sudah diketahui tim monitoring dan evaluasi (monev) dan saat ini sedang dicari pelakunya.

“Iya penabraknya sudah diketahui dan tengah dicari. Tentunya masyarakat pengguna jalan khususnya pemilik kendaraan yang memag tidak diperbolehkan melalui jembatan Sungai Alalak 2, menyadari ada aturan yang tidak memperbolehkan untuk lewat demi kepentingan bersama,” kata Andika waktu itu.

Kapolres Barito Kuala AKBP Bagus Suseno SIK MH, melalui Kasat Lantas Polres Batola AKP Faisal Ami Nasution, membenarkan pihaknya sudah mengamankan truk penabrak portal Jembatan Sungai Alalak II Senin (2/12/19) pukul 23:50 Wita.

“Untuk saat ini truk sudah penabrak portal sudah kita amankan. Pengemudi truk masih dalam proses ganti rugi terhadap portal jembatan Sungai Alalak II yang masuk merusak fasilitas negara. Pelaku kita tilang, ” katanya

(Banjarmasinpost.co.id/edi nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved