Tewas Overdosis

Soal Mr X yang Diduga Overdosis, ini Kronologis dan Penjelasan Polsek Banjarbaru Barat

Terkait sosok Mr X yang diduga overdosis dan meninggal di Rumah Sakit Idaman Banjarbaru, pihak kepolisian melakukan pendataan dan mengulik keterangan

Soal Mr X yang Diduga Overdosis, ini Kronologis dan Penjelasan Polsek Banjarbaru Barat
banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Jenazah pria misterius yang diduga tewas overdosis masih di ruang jenazah RSUD Idaman Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Terkait sosok Mr X yang diduga overdosis dan meninggal di Rumah Sakit Idaman Banjarbaru, pihak kepolisian melakukan pendataan dan mengulik keterangan saksi-saksi di lapangan.

Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob, Senin (9/12/2019) mengatakan diperoleh keterangan saksi dinihari tadi, pria tersebut ditengarai datang di Jalan Kenanga Gang 1 Eks Lokalisasi Pembatuan, Kelurahan Syamsudinnoor, Kecamatan Landasan ulin, Kota Banjarbaru naik motor bersama seseorang.

"Menurut saksi, korban posisi dibonceng, belum sampai di tujuan korban jatuh dari atas motor (jatuh di jalan) di depan rumah Bpk Muksim (kosek) sudah dalam keadaan mulut berbusa dan ngorok," urai Kapolsek.

Diuraikan Kompol Syaiful Bob, dari keterangan saksi pula pengendara yang membonceng Korban kemudian langsung pergi dimungkinkan karena takut.

Kelakuan Mulan Jameela Jelang Kebebasan Ahmad Dhani. Eks Rekan Duet Maia Estianty Nekat Lakukan Ini

Status Luna Maya Akhirnya Terbongkar di Depan Raffi Ahmad & Nagita, Bukan Pacar Ryochin & Faisal!

Pelukan Erat Syahrini pada Pria Ganteng Selain Reino Barack, Incess Malah Dibilang Sombong

"Kemudian bapak Muksim menolong korban bersama warga lainnya, Korban kemudian didudukan di teras rumah dan diberi pertolongan pertama, diminumi Susu kaleng beruang. Sementara Warga lainnya mencari mobil yang melintas untuk membawa korban ke rumkit Idaman Banjarbaru. Nah kebetulan malam itu ada Mobil Toyota Agya Warna Merah No Pol DA 7142 PL, dan itulah yang membawanya ke IGD," tandas Kapolsek.

Menurut warga sekitar, sambung Kompol Syaiful Bob, sekilas warga setempat melihat KTP korban (Hanya terdapat FC KTP Korban) korban kelahiran Medan di KTP Kota Jakarta.

"Namun malam itu gelap jadi kurang jelas warga membaca KTP korban. Namun fotokopi KTP hingga kini masih belum ditemukan," cerita Kompol Syaiful Bob.

Tidak berhenti di situ, tim inafis Polres Banjarbaru juga melakukan cek Sidik Jari Online, namun identitas Korban tidak ditemukan. Korban ditengarai belum melakukan rekam e-KTP.

Adapun ciri-ciri korban, yakni mengenakan baju merah biru dan ada kombinasi putih nya.

Untuk bawahan korban memakai celana jeans warna krem.

Ada ciri tato di bahu kiri gambar bunga, badan agak gempal
kulit kecokelatan.

Usia perkiraan 40-45 tahun.

"Kami imbau kepada warga yang mengenali korban dan ciri-cirinya harap melapor ke Polsek dan atau ke RS Idaman Banjarbaru guna proses lebih lanjut," kata Kapolsek.

(banjarmasinpost.co.id /lis).

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved