Berita Balangan

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Balangan Ingatkan Antisipasi Kerawanan yang Mungkin Timbul

Jelang puncak Ibadah Perayaan Natal dan pergantian Tahun Baru, Polres Balangan menggelar Latihan Operasi (Latpraops) Lilin Intan Tahun 2019

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Balangan Ingatkan Antisipasi Kerawanan yang Mungkin Timbul
humas polres balangan
Latihan Pra Operasi Lilin yang digelar oleh Polres Balangan, Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Jelang puncak Ibadah Perayaan Natal dan pergantian Tahun Baru, Polres Balangan menggelar Latihan Operasi (Latpraops) Lilin Intan Tahun 2019 di Aula Pesat Gatra, Mako Polres Balangan.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Balangan itu dalam rangka persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Balangan.

Dihadiri Kasat Sabhara, Kasat Intelkam, para Kapolsek jajaran dan Personel Polres Balangan yang terlibat di dalam kegiatan operasi lilin.

Kasat Intelkam Polres Balangan, AKP Willem Petrus Mahulette menerangkan perihal jadwal kegiatan Ibadah Perayaan Natal di gereja-gereja Kabupaten Balangan.

Selain itu ia juga menyebutkan objek wisata yang mungkin akan dipenuhi oleh masyarakat terutama pada musim liburan nanti.

Daftar Lagu Bertema Ibu & Liriknya, Cocok untuk Peringati Hari Ibu 2019, dari Iwan Fals sampai Ungu

Latah Ikut Kerjai Ojol, Ammar Zoni & Irish Bella Disorot, Bukan Prank seperti YouTuber Lain?

Ulah Rafathar Kala Beli Barang Ini Bareng Raffi Ahmad & Nagita Slavina Bikin Penjaga Toko Syok

"Saya mengingatkan kepada rekan-rekan sekalian untuk bisa mengantisipasi setiap kerawanan yang mungkin saja timbul sebelum, selama dan sesudah perayaan natal dan yahun baru", ungkapnya.

AKP Willem juga menambahkan bahwa jajaran anggotanya sudah berupaya memberikan himbauan terhadap para pedagang kembang api.

Terutama agar mereka tidak menjual secara berlebih barang tersebut dan tetap menyesuaikan dengan izin penjualan merk kembang api yang diperbolehkan oleh Polda Kalsel.

"Kami akan tetap memonitor perkembangannya nanti hingga tahun baru agar tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan yang dapat menimpa konsumen" tutupnya.

Sementara itu, Kasat Sabhara Polres Balangan, Iptu Agus Sulistyo menyampaikan tentang prosedur pengamanan.

Halaman
123
Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved