Sport

Jadi Tuan Rumah Porprov XI, Koni HSS Bertekad Raih Banyak Emas, Lakukan Ini Pada Atletnya

Sejumlah atlet HSS yang bakal memperkuat tim Porprov Kalsel XI 2021 mendatang, mengikuti kegiatan pemusatan pelatihan Kabupaten

Jadi Tuan Rumah Porprov XI, Koni HSS Bertekad Raih Banyak Emas, Lakukan Ini Pada Atletnya
Dinas Kominfo HSS
Salah satu atlet HSS cabang anggar menerima bonus berupa voucer senilai Rp 3 juta dari Bupati HSS H Achmad Fikry, Kamis (2/1/2020) di Amandit Aquatic CenterDesa Ganda, Sungai Raya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Sejumlah atlet Hulu Sungai Selatan (HSS) yang bakal memperkuat tim Porprov Kalsel XI 2021 mendatang, mengikuti kegiatan pemusatan pelatihan Kabupaten (Pelatkab), yang dibuka Kamis (2/1/2020).

Pembukaan di kolam renang Amandit Aquatic CenterDesa Ganda,oleh  Bupati HSS H Achmad Fikry, didampingi Wabup Syamsuri Arsyad.

 Ketua Koni Kabupaten HSS M Zaidan Nor yang hadir  beserta pengurus, mengatakan, pemusatan pelatihan bertujuan memperkuat atlet HSS, agar bisa memperoleh medali emas sebanyak-banyaknya, sehingga posisi HSS sebagai tuan rumah nantinya lebih meningkat.

“Jumlah seluruh atlet HSS kurang lebih 600 orang,”kata Zaidin. 

KONI Hulu Sungai Selatan Launching Maskot dan Tagline Porprov XI 2021

KONI Tanahlaut Siapkan Atlet Hadapi Porprov 2021 di HSS

Fokus Siapkan Porprov 2021, Koni HSS Bentuk Pokja Pengawas Evaluasi dan Pembinaan Prestasi

Turut hadir pada pembukaan tersebut, Tim Ahli dari JPOK, para pengurus dan pelatih cabang olahraga seHSS, para Kepala SKPD serta undangan lainnya.

 Bupati HSS mengtakan, pihaknya yakin, atlet-atlet HSS bakal meraih sukses pada PORPROV XI 2021 mendatang. "Kita melihat dari hasil perolehan medali pada Kejurprov 2019 lalu.

Ditambah pemusatan latihan, yang jauh-jauh hari sudah dipersiapkan sehingga peringkat perolehan medalinya akan bertambah,”katanya.

 Disebutkan, selain para atlet yang akan mengejar hasil terbaik, pihaknya bersama KONI HSS juga optimistis bisa menjadi tuan rumah penyelenggara PORPROV yang terbaik. Diapun berharap, semangat Pelatkab Porprov XI ini menjadi motivasi para atlet agar selain mengejar prestasi, juga bertekad menjadi tuan rumah terbaik.

 Sebelumnya, ketua panitia  pelaksana melaporkan, Pelatkab terbagi menjadi tiga  tahap. Pertama, penjaringan ttlet dengan tujuan membentuk tim bayangan Porprov XI 2020. 

Tahap kedua, pemusatan tim bayangan dan seleksi akhir atlet dengan tujuan terbentuknya Tim PORPROV XI HSS dan kepastian keikutsertaan Cabor. 

Hadapi Porprov di HSS, Perbakin Tapin Galau Tak Punya Senjata Buat Latihan Rutin

Jadi Tuan Rumah Porprov 2021, HSS Siapkan Dua venue Bertaraf Internasional

Tahap ketiga, pemantapan Tim Porprov  XI HSS dengan tujuan terbentuknya tim yang mampu mendulang medali, sehingga  mencapai prestasi yang ditargetkan bahkan lebih.

 Pada kegiatan tersebut, Bupati HSS menyerahkan secara simbolis dana bantuan kesekretariatan kepada seluruh Cabor. Dilanjutkan penyerahan bonus berupa Voucher kepada para Pelatih dan Atlet berprestasi dalam Kejarprov 2019 lalu. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

 
 

Penulis: Hanani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved