Berita HSS

KONI Hulu Sungai Selatan Launching Maskot dan Tagline Porprov XI 2021

‎Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Hulu Sungai Selatan meluncurkan logo, maskot dan tagline Pekan Olah Raga Provinsi

KONI Hulu Sungai Selatan Launching Maskot dan Tagline Porprov XI 2021
Diskominfo HSS
Pelepasan merpati oleh Bupati HSS dan jajaran Koni HSS menandai launching logo, maskot dan tagline Porprov Kalsel ke XI 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - ‎Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Hulu Sungai Selatan meluncurkan logo, maskot dan tagline Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov Kalsel) ke XI tahun 2021 mendatang, dimana HSS bakal menjadi tuan rumah.

Peluncuran dilakukan di Taman Palindangan Sehati, Kandangan, berbarengan dengan kegiatan senam sehat, jalan santai dan gowes bareng Sabtu lalu.

Launching di tandai pemukulan gong oleh Bupati HSS H Achmad Fikry dan pelepasan 14 ekor burung merpati, sebagai simbol kesiapan HSS menyenggarakan Porprov dan sebagai tuan rumah.

Kegiatan yang diselenggarakan KONI HSS tersebut mendapat sambutan antusias masyarakat HSS. Dijelaskan, pelepasan 14 ekor merpati, diartikan sebagai 13 kabupaten dan kota dan satu provinsi Kalsel yang merupakan satu kesatuan dari daerah provinsi Kalsel.

Perampokan Alfamart Teluk Tiram Banjarmasin, Amelia: Perampok Buka Sendiri Brangkasnya

Jadwal Live Timnas Indonesia U-20 vs Real Madrid di SCTV, Puncaki Klasemen Turnamen di Bali 2019

Penutupan U Turn Kayutangi Banjarmasin Terus Menuai Polemik, Muncul Petisi & Balasan Forum LLAJ

"Mulai sekarang, HSS menyiapkan diri membenahi segala sesuatunya, sehingga pada saat porprov XI dilaksanakan HSS jadi tuan rumah yang siap karena keberhasilan Porprov tergantung kesiapan tuan rumah," kata Fikry.

Mengenai sarana dan prasarana olahraga, bupati mengatakan 2020 sudah diselesaikan sehingga 2021 tinggal finishing.

Hadir saat kegiatan launching, Ketua Koni HSS H Zaidan Noor, perwakilan KONI provinsi Kalimantan Selatan, Sekda HSS serta kepala Bagian Kesra dan seluruh undangan dan peserta. Adapun maskot Porprov 2021 menurut HM Zaidin Noor adalah Sitinjau, yaitu wujud salah satu spesies burung yang populasinya tersebar di wilayah HSS.

Burung Tinjau terkenal digemari masyarakat pencinta burung. Karena karakternya lincah dan gesit, sehingga menjadi favorit di kalangan pencinta burung berkicau.

Adapun loga Porprov 2021, tugu dodol dan taglinenya menjunjung sportivitas, Berprestasi di Bumi Antaludin. "Maknanya, meski berkompetisi tetap mengedepankan sportivitas demi berprestasi di HSSn"katanya. ‎(banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved