Berita Kalteng

Pasca Dilantik, Pengurus DPD KNPI Kabupaten Kapuas Periode 2019-2022 Diajak Seminar Kebangsaan

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kapuas terpilih periode 2019-2022 dilantik

Pasca Dilantik, Pengurus DPD KNPI Kabupaten Kapuas Periode 2019-2022  Diajak Seminar Kebangsaan
banjarmasinpost.co.id/fadly sr
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menerima cinderamata berupa plakat dari Ketua DPD KNPI Kabupaten Kapuas periode 2019-2022, Irfan, disaksikan oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah Rahmad Handoko, Kamis (23/1/2020), di Gedung Wanita Lawang Kameloh Kapuas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kapuas terpilih periode 2019-2022 dilaksanakan di Gedung Wanita Lawang Kameloh Kapuas, Kamis (23/1/2020).

Pengurus KNPI Kapuas dilantik secara langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Rahmad Handoko, disaksikan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang datang didampingi istrinya yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat.

Adapun DPD KNPI Kabupaten Kapuas yang dilantik yakni Irfan sebagai ketua, Indah Ayu Lestari sebagai sekretaris, Nopi Wulandari sebagai bendahara, dengan total 106 orang pengurus.

Ditemui usai acara pelantikan, Ketua DPD KNPI Kabupaten Kapuas, Irfan, menyatakan komitmen DPD KNPI Kapuas yang siap menjadi supporting sistem dalam membantu pemerintah daerah membangun Kabupaten Kapuas.

"Bisa saya sampaikan bahwa kami di KNPI Kabupaten Kapuas ini terhimpun dari berbagai latar belakang tanpa memandang perbedaan satu sama lainnya. Ini menjadi sebuah potensi yang besar ketika semua mampu untuk bersatu dan berkolaborasi membangun daerah kita," kata Irfan.

Wali Kota Banjarbaru Tandatangani Dana Hibah Pengamanan Pilkada Banjarbaru 2020

Ikan Melimpah, Danau Bangkau Jadi Incaran Penyetrum Ikan, Dinas Perikanan Ungkap 19 Kasus di 2019

VIRAL Video, Gadis Belia Dibebaskan Berbuat Mesum dengan Banyak Pria, Misinya Cari Suami Idaman Hati

Hasil Autopsi Jenazah Lina Disinggung pada Sule, Ayah Rizky Febian & Putri Delina Beri Jawaban Ini

Lelaki yang dalam keseharian berprofesi sebagai jurnalis ini juga menegaskan siap menjalankan amanah dan kepercayaan untuk memimpin KNPI Kapuas dengan sebaik-baiknya.

Tak lupa ia beserta pengurus KNPI Kapuas menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak atas dukungan serta atensi kepada induk organisasi kepemudaan di Kota Air itu.

"Khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas, sekali lagi kami pertegas komitmen untuk menjadi mitra strategis pemerintah," ungkapnya yang juga pernah menjabat sebagai Ketua HMI Kapuas tersebut.

Sementara itu, Ketua KNPI Provinsi Kalteng, Rahmad Handoko mengucapkan selamat atas pelantikan DPD KNPI Kabupaten Kapuas.

"KNPI harus bekerjasama bahu-membahu untuk kemajuan bangsa sesuai motto yaitu muda, mandiri dan progresif," kata Rahmad Handoko.

Halaman
12
Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved