Berita Banjarmasin

VIDEO Pria Ini Rela Tertimpa Balok Gelagar Atap Demi Selamatkan Nenek Saat Puting Beliung Menerjang

Safri menunjukkan satu persatu-satu bagian rumahnya yang rusak akibat terjangan puting beliung.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tanpa mengenakan baju, Safri menunjukkan satu persatu-satu bagian rumahnya yang rusak kepada Banjarmasinpost.co.id, Minggu (9/2/2020) sore tadi.

Meski sedikit lega, lantaran anggota keluarganya terlebih sang nenek, H Basrah atas musibah angin puting beliung siang tadi berhasil terselamatkan. Namun rasa sakit sesekali masih terlihat mengerinyitkan dahinya.

Ya, Rasa sakit itu tidak lain menurut Safri dikarenakan tubuhnya sempat tertumbuk oleh sebuah balok yang semula merupakan gelagar rumahnya.

Terjatuh seiring datangnya angin puting beliung mengamuk di pemukimannya, Minggu siang tadi. Safri menceritakan semula kejadian itu ia alami saat menyelematkan neneknya.

Picu Pergaulan Bebas, Sekolah di HSS Larang Siswa Rayakan Valentine’s Day

TKA dari Hunan China Ditemukan Tewas Membusuk di Lokasi Proyek Meikarta, Masih Pakai Masker

Perceraian Inul Darastista & Adam Ditakutkan Rekan Seprofesi Via Vallen Itu Terjadi, Ini Sebabnya

Seserahan Caesar Hito ke Felicya Angelista Rp 500 M? Sohib Verrell Bramasta & Natasha Wilona Lamaran

" Jadikan waktu itu saya lihat angin sudah berada persis di atas tempat tidur nenek saya. Nah, karena tak berapa lama angin juga mempora-porandakan atap rumah kami, sedangkan kondisi nenek sangat terancam, saya pun sesegaranya menyelamatkan beliau," cerita Safri.

Namun apes dialaminya, Minggu siang tadi. Pasalnya, meski ia telah berhasil melindungi dan menyelamatkan sang nenek ke tempat yang lebih aman.

Namun saat ia ingin kembali ke titik awal atau datangnya angin, justru sebilah balokan jatuh dari atas. Balokan itu tambah Safri bahkan mengenai persis bagian perutnya.

" Bahkan sebelum itu, pada saat saya ingin menyelamatkan dan melindungi nenek, balokan kecil juga sempat menghantam punggung saya. Makanya setelah itu nenek langsung saya angkat," ceritanya.

Safri mengaku alasannya lebih memilih nenek untuk ditolong pertama kali karena selain tempat tidurnya persis di atas angin puting beliung yang datang juga lantaran usianya yang terbilang renta.

Perkawinan Agnez Mo Ditanyakan Najwa Shihab, Ini Jawaban Menohok Mantan Wijin & Deddy Corbuzier

Ancaman Umi Kalsum Saat Ayu Ting Ting Disebut Celaka, Ibu Bilqis Bareng Orang Terkasih, Didi Riyadi?

Hj Basrah menurutnya telah berusia 100 tahun lebih. Sehingga seiring usianya yang telah senja itu pula, perempuan tersebut tidak bisa berjalan senormal anggota keluarganya yang lain.

" Sebetulnya ada tiga orang yang tinggal di sini, ibu, adik dan mama. Seangkatan saya dan istri hanya kebetulan mengisi hari libur, sedari kemarin bermalama di sini. Makanya saya sendiri tidak menyangka kalau tadi siang angin puting beliung datang menghantam rumah kami, " tutupnya.

(banjarmasinpost.co.id /ahmad rizki abdul gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved