Sport

Dipanggil Pelatnas ke Tokyo, Dua Petembak Kalsel Latihan di Jerman

Perbakin menyiapkan 10 atlet untuk mengikuti pemusatan latihan nasional (Pelatnas) tahun 2020. Dua diantaranya adalah petembak asal Kalsel

Dipanggil Pelatnas ke Tokyo, Dua Petembak Kalsel Latihan di Jerman
Instagram @perbakinkalsel
Para atlet petembak yang tampil di nomor air Riple woman 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Persatuan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) menyiapkan 10 atlet untuk mengikuti pemusatan latihan nasional (Pelatnas) tahun 2020. Dua diantaranya adalah petembak asal Kalimantan Selatan.

Bahkan surat pemanggilan dua atlet ke Pelatnas sudah dilayangkan ke Perbakin Kalsel yakni Khairunnisa Salsabila dan Davin Rosyid Wibowo.

Sekum Perbakin Kalsel Sri Hidajati Zaki mengatakan surat pemanggilan ke pelatnas dilayangkan PB Perbakin tentang susunan personel tim pelatnas Road to Olympic Games 2020 Tokyo Jepang cabang olahraga.

"Dari 10 atlet termasuk Khairunnisa Salsabila dipersiapkan Riple woman sementara Davin Rasyid Wibowo Riple men," kata ibu Aty sapaannya.

 

LINK Live Streaming MNCTV Madura United vs Bhayangkara FC di Piala Gubernur Jatim via Youtube MNC TV

SEKARANG! Link Streaming Persebaya vs Persik Live MNC TV Piala Gubernur Jatim 2020 Cek YouTube MNC

Jadwal Lengkap Liga Champion 16 Besar, Ada Atletico v Liverpool, Barca v Napoli, City v Real Madrid

Selain persiapan di Tokyo kata Aty pelatnas menembak juga program kerja jangka panjang PB Perbakin dalam rangka persiapan menghadapi Sea Games ke 31 pada 2021 di Hanoi Vietnam.

Selain itu juga persiapan menghadapi Asian Games ke 19 2012 di Hangzhou Cina dan persiapan menghadapi Olympic Games 2020 di Paris Prancis.

Dalam susunan personil timnas cabor menembak ada empat manager hingga pelatih sementara atlet berjumlah 10 petembak dan pendukung ada tiga.

Masih dalam surat dari PB Pernakin kata Aty, pemusatan latihan akan berlangsung hingga 30 Agustus 2020 bertempat di Lapangan tembak Senayan.

"Kalau Davin sudah berada di Jakarta karena dia tugas kesatuannya disana sementara Khairunnisa akan berangkat besok (Selasa)," kata Aty.

Setelah beberapa bulan di Jakarta kemudian libur libur hari raya selama satu pekan lalu kembali digelar training camp atau tryout pemusatan latihan ke sejumlah tempat.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved