Breaking News:

Berita Kalteng

Kejaksaan Negeri Kapuas Kalteng Kembali Mengudara dengan Program Jaksa Menyapa

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas, Kalteng, melalui Tim Jaksa Menyapa kembali melaksanakan kegiatan siaran dan dialog interaktif Jaksa Menyapa

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/FADLY SETIA RAHMAN
Kasi Intelijen Kejari Kapuas, Mauladi SH MH, siaran dalam program Jaksa Menyapa di Kantor RSPD Kabupaten Kapuas, Senin (24/2/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas, Kalteng, melalui Tim Jaksa Menyapa kembali melaksanakan kegiatan siaran dan dialog interaktif Jaksa Menyapa melalui Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Kabupaten Kapuas 91,4 FM.

Jaksa Menyapa kembali "Mengudara", Senin (24/2/2020) pagi, dengan narasumber Kasi Intelijen Kejari Kapuas Mauladi mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas, Komaidi.

Mauladi mengungkapkan Program Jaksa Menyapa bertujuan membangun sarana hubungan komunikasi dengan masyarakat, melalui program dialog interaktif secara santai.

"Dengan maksud memberikan pelayanan informasi, pendidikan dan pelayanan hukum kepada masyarakat luas," kata Mauladi.

Dalam kesempatan tersebut, Mauladi yang juga selaku Ketua Tim Jaksa Menyapa menyajikan materi tentang penyalahgunaan Media Sosial (Medsos) dan Penyalahgunaan Narkotika.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas karena sudah membantu menyukseskan program ini.

Bunda PAUD Kabupaten Tapin Dapat PinP erak dan Penghargaan Kemendikbud

VIDEO Pedagang Tas Purun Ini Berjualan Turun Temurun di Pasar Kerajinan Amuntai

Pengalihan Program JHT dan JP ke BPJamsostek, Manfaat Bagi Peserta Tidak Berkurang

VIDEO Operasi Jaran Intan Polres HSU Ungkap Delapan Kasus Curanmor

VIRAL Video, Seorang Ibu Jambak Wanita Muda di KRL, Berdiri Kau, Kau Cacat

"Program Diskominfo ini merupakan program yang inovatif sebab dapat membangun komunikasi dengan lapisan masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan informasi dan pendidikan kepada masyarakat," ucap Mauladi.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, H Junaidi, menerangkan Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas melalui RSPD Kapuas akan terus mengembangkan konten-konten siaran di Radio.

Seperti bekerja sama dengan Dinas maupun Instansi di Kabupaten Kapuas dalam pembuatan konten penyampaian informasi kepada masyarakat.

"Melalui Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Kabupaten Kapuas 91,4 FM ini diharapkan dapat memberikan layanan untuk kepentingan masyarakat terutama dalam hal penyampaian informasi, hiburan dan lain-lain," ungkap H Junai, sapaan akrabnya. (Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved