Berita Banjarmasin

VIDEO DPD Partai Golkar Kalsel Gelar Rapimda, Persiapkan Musda di Kalsel 2020

Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor pimpin langsung pembukaan Rapimda Partai Golkar Provinsi Kalsel Tahun 2020

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor pimpin langsung pembukaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar Provinsi Kalsel Tahun 2020 di Markas DPD Partai Golkar Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Sabtu (21/3/2020).

Dihadiri Anggota Dewan Pertimbangan, Dewan Kehormatan DPD Partai Golkar Kalsel dan tentunya Pimpinan serta Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar se-Kalsel, H Sahbirin Noor nyatakan Rapimda menjadi tahapan penting dalam persiapan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar di Kalsel Tahun 2020 ini.

Dimana Musda Partai Golkar Provinsi Kalsel Tahun 2020 rencananya akan dilaksanakan pada Tanggal 27 hingga 28 Maret 2020.

"Rapimda ini dalam rangka koordinasi organisasi menajalankan aturan partai menyongsong Musda Golkar di Kalsel. Kita hari ini berdiskusi saling bersilaturahmi tetua dan sahabat dari Kabupaten/Kota yang berhadir," kata Paman Birin sapaan akrabnya.

Pengakuan Cita Citata Ditawari Mobil Harga Rp 5 Miliar untuk Lakukan Ini, Respon Kekasih Roy Geurts?

Nasib Pilu Denada Tambunan Saat Singapura Terapkan Lockdown Karena Virus Corona (Covid-19)

10 Kabar Baik Saat Virus Corona Mewabah, Obat Flu Jepang Perangi Covid-19 dan Australia Ujicoba Obat

Status Kalsel Naik Jadi Tanggap Darurat, Warga Kalteng dan Kaltim Wajib di Screening Virus Corona

Menurut Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Supian HK, secara teknis kepanitiaan Musda Partai Golkar Provinsi Kalsel Tahun 2020 sudah terbentuk.

Dijelaskan H Supian, pelaksanaan Musda nantinya tentu akan dilakukan secara tebuka dimana di ajang ini akan dilakukan pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel untuk 5 Tahun kedepan.

Meski demikian, H Supian nyatakan pihaknya sudah banyak menerima surat dari DPD Partai Golkar di 13 Kabupaten/Kota se-Kalsel yang menyuarakan dukungannya kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel saat ini, Paman Birin.

"Nanti kami membuka siapa yang ingin daftar ini tetap terbuka. Walaupun Kabupaten/Kota sudah secara aklamasi sampaikan supaya Paman melanjutkan kepemimpinannya," kata H Supian.

Selain pemilihan, pada Musda nantinya juga akan dibahas tiga aspek penting dari tiga bidang yaitu bidang organisasi, bidang rekomendasi politik dan bidang program kerja.

Cegah Penularan Covid-19, Jam Besuk RSUD Damanhuri Ditiadakan, Penunggu Pasien Wajib Screening

UPDATE Meninggal dalam Perawatan di RSUD Ulin, Pasien Ulin-6 Dipastikan Negatif Terinfeksi Covid-19

Dimana dari hasil pembahasan tiga bidang tersebut dalam Musda akan menghasilkan kebijakan-kebijakan yang akan menjadi pegangan Partai Golkar kedepan.

Usai memimpin pembukaan Rapimda, Paman Birin juga sempat beramah-tamah dengan para Senior DPD Partai Golkar Kals3l dan Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Kalsel termasuk Bakal Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman serta pengurus lainnya, Gusti Ervin Wardhana. (banjarmasinpost.co.id /achmad maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved