Liga 2 2020

Joko Prayitno Kembali ke Martapura FC

Setelah lama melanglang buana ke sejumlah klub, Martapura FC akhirnya mendapatkan kembali striker yang dulu pernah berjasa buat tim Laskar Sultan Adam

Joko Prayitno Kembali ke Martapura FC
banjarmasinpost.co.id
Joko Prayitno 

BANJARMASINPOST.CO.ID,  BANJARMASIN - Setelah lama melanglang buana ke sejumlah klub, Martapura FC akhirnya mendapatkan kembali striker yang dulu pernah berjasa buat tim Laskar Sultan Adam.

Dia adalah Joko Prayitno pernah menjadi pemain yang paling dielu-elukan para suporter tim Martapura FC.

Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae, mengatakan, Joko Prayitno bergabung atas keinginan sendiri karena pernah menjadi bagian tim ini.

"Setelah kami mau mengumumkan seleksi pemain di Sidoarjo Jawa Timur, beberapa mantan pemain ikut bergabung dan salah satunya Joko Prayitno," kata legenda Barito Putera.

Waspada Penyebaran Corona, Atlet dari Tujuh Cabor NPC Kalsel Dipulangkan dari Pelatnas

Atlet Menembak Kalimantan Selatan Batal Uji Coba ke Jerman

PSSI Apresiasi Langkah Klub Bola Antisipasi Corona atau Covid-19, Barito Putera Kirim Surat Terbuka

Jadwal Liga 1 dan Liga 2 2020 Ditunda Karena Virus Corona, Ini Himbauan Ketua Umum PSSI

Tidak perlu berpikir panjang, Frans pun langsung mengajak Joko bergabung dan mempercayakan sebagai pemain utama saat menghadapi Mitra Kukar di Tenggarong di laga perdana kompetisi Liga 2 2020.

Sayang walau tampil apik, namun duetnya bersama Samsul Pelu di depan belum mampu menyelematkan tim dari kekalahalan 0-2 atas tuan rumah.

Posisi sebagai striker mengantarkan Martapura sebagai Juara III Divisi Utama 2014, Joko juga mampu mencetak sembilan gol untuk timnya.

Torehan sembilan gol itu mencatatkan namanya dalam daftar top skorer kedua di Martapura setelah Brima Pepito. (Banjarmasinpost.co.id/Khairil Rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved