Breaking News:

Berita Banjarmasin

Jelang Lebaran Masyarakat Antusias Berburu Handphone dari Rumah, Tipe Ini Paling Laris

Layanan program belanja secara daring telah diberlakukan di Erafone, customer cukup menghubungi pihak Erafone melalui WhatsApp center Erafone

Penulis: Mariana | Editor: Syaiful Akhyar
istimewa
Tim outlet Erafone mengantarkan pesanan pembelian gadget ke rumah pelanggan 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pandemi Covid-19 terus menunjukkan kasus serius di Banjarmasin. Hal ini berimbas pula pada sepinya pengunjung di berbagai store termasuk toko handphone.

Demi menyiasati hal tersebut, toko handphone di Kota Banjarmasin berlomba berikan layanan belanja dari rumah sehingga mempermudah customer tanpa harus ke store.

Area Coordinator Erafone Megastore Ruko Banjarmasin, Zaini Mahbub menjelaskan, menjelang lebaran saat ini customer sudah cukup ramai seperti halnya tahun sebelumnya.

"Antusias masyarakat untuk berbelanja cukup tinggi hanya saja bedanya di tahun ini belanjanya customer lebih banyak dari rumah aja, karena sebagian besar menyadari bahaya Covid-19," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Selasa (19/5/2020).

Lima Calon Pemudik Gagal Berangkat dari Pelabuhan Batulicin Kabupaten Tanbu

Warga Asamasam Kabupaten Tanahlaut Kaget Lantai Rumah Penuh Air

Cara Hitung, Doa & Niat Bayar Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri & Anak Istri Jelang Idul Fitri 1441 H

Tren permintaan produk di tahun ini untuk Erafone didominasi di brand Apple dan Samsung.

Terlebih brand Apple, stok iPhone 7 Plus 128 GB yang sebelumnya vakum tidak ada stok sekarang ready kembali disertau harga promo yang menarik.

Sedangkan brand Samsung didominasi tipe new produk meliputi Samsung A31, Samsung A51 dan juga Samsung Note 10 Lite.

Brand lain pun tidak kalah menarik penjualannya di antaranya ada Oppo, Vivo, Realme, Xiaomi dan Huawei. Secara keseluruhan produk, penjualan handphone di Erafone diakuinya meningkat sekitar 30 persen.

Layanan program belanja secara daring telah diberlakukan di Erafone, customer cukup menghubungi pihak Erafone melalui WhatsApp center Erafone.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved