Berita HST

Positif Covid-19 di HST Bertambah Dua Orang, Satu Dirawat di RSUD Ulin

Jumlah kasus positif di Kabupaten Hulu Sungai Tengah bertambah dua orang sehingga totalnya berjumlah 34 orang. 12 diantaranya sembuh dan satu meningga

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi virus corona, Covid-19 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Jumlah kasus positif di Kabupaten Hulu Sungai Tengah bertambah dua orang sehingga totalnya berjumlah 34 orang. 12 diantaranya sembuh dan satu meninggal dunia.

Berbeda dengan kasus positif sebelumnya yang kebanyakan tanpa gejala. Kali ini kasus positif justru bergejala. Satu diantaranya bahkan dirawat intensif di ruang isolasi rumah sakit.

Pasien bergejala dirawat di RSUD Ulin Banjarmasin.

Kedatangan 105 TKA China di Kendari Dijaga Ribuan Aparat Gabungan TNI - Polri

Masyarakat yang terpapar covid-19 yang melakukan isolasi mandiri di rumah merupakan warga Labuan Amas Utara yang diswab pada 18 Juni lalu berjenis jenis kelamin perempuan berusia 52 tahun.

Sedangkan pasien yang dirawat di ruang isolasi RSUD Ulin merupakan warga Kecamatan Barabai yang diswab pada 24 Juli lalu berjenis kelamin perempuan berusia 58 tahun.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Sakdillah, membeberkan jika pasien yang dirawat di Banjarmasin merupakan pasien yang ke s

Rhoma Irama Tegaskan Tidak Ada Live Konser Soneta grup, Berharap Bupati Bogor Bercanda

ana secara mandiri. Pasalnya, hingga saat ini Dinkes HST belum mengeluarkan surat rujukan ke sana.

"Untuk paparan covid-19 kami masih lakukan pelacakan. Keduanya ada keluhan sakit tenggorokan, batuk yang menyertai," bebernya.

Jumlah dua positif ini menambah daftar panjang kasus positif di HST.

Halaman
123
Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved