Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

Lapas Narkotika Karang Intan Kabupaten Banjar Potong 6 Hewan Kurban

Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan potong dan bagikan daging kurban dari keluarga warga binaan Lapas yang berjumlah 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing

HUMAS LAPAS NARKOTIKA KELAS IIA KARANG INTAN UNTUK BPOST GROUP
Pembagian daging hewan kurban di Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan di Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ). 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan, di Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ), memotong 6 hewan kurban untuk dibagikan ke warga binaan lapas dan warga sekitar. Tercatat ada 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing disembelih.

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Sugito AMd IP SSos, mengatakan, Minggu (2/8/2020), dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H, pihak Lapas mendapatkan titipan hewan kurban dari keluarga warga binaan Lapas yang berjumlah 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Pihak Lapas sudah melakukan pemotongan 1 ekor sapi yang dibagikan khusus warga binaan dengan bentuk daging yang sudah masak dan siap dimakan oleh warga binaan yang berjumlah 1.096 warga.

Selain itu pemotongan tiga ekor sapi dan dua ekor kambing akan dibagikan ke warga dan Pondok Pesantren Hidayatullah Taman Hudaya Bincau.

Penyimpan 21 Paket Sabu Digelandang ke Ditnarkoba Polda Kalsel

Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK di LPKA Martapura

Penutupan Disdukcapil Kabupaten Banjar Diperpanjang, Buka Lagi 3 Agusus 2020

Pembangunan Gerbang Batas Kota Martapura Harus Tertunda, Bukan Masalah Anggaran Tapi Ini Sebabnya

Pemotongan hewan kurban dilakukan oleh perwakilan dari Kemenag Kabupaten Banjar Guru Badaruddin.

"Untuk pembagian daging kurban pihak Lapas tidak memberikan kupon, tapi memberikannya langsung turun membagikan kepada warga,” ungkapnya kepada Banjatmasinpost.co.id, (Minggu, 02/08/20).

Ia mengatakan sasaran utama dalam pemberian daging qurban ini pihak lapas memberikan kepada warga yang kena dampak Covid-19 dan sudah melakukan data jauh-jauh hari yang memang pantas untuk mendapatkan.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene)

Penulis: Stanislaus Sene
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved