Kriminal Kabupaten Banjar

Penyimpan 21 Paket Sabu Digelandang ke Ditnarkoba Polda Kalsel

Seorang warga Desa Mekar Kabupaten Banjar kedapatan menyimpan 21 paket sabu di dalam lemari pakaian sehingga ditangkap petugas Ditnarkoba Polda Kalsel

SUBDIT 1 DITNARKOBA POLDA KALSEL UNTUK BPOST GROUP
Rz (35) warga Jalan KH Anang Syarani Arif, Desa Mekar, Kabupaten Banjar, meringkuk di sel rumah tahanan Polda Kalimantan Selatan ( Kasel ) atas kasus 21 paket sabu, Sabtu (1/8/2020). 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Rz (35) yang tinggal di Jalan KH Anang Syarani Arif, Desa Mekar, Kabupaten Banjar,  saat ini meski meringkuk di sel rumah tahanan Polda Kalimantan Selatan ( Kasel ).

Pasalnya, ia kedapatan petugas Subdit 1 Direktorat Narkoba (Ditnarkoba) Polda Kalsel menyimpan sabu yang cukup banyak dikediamannya pada Rabu (29/7/2020).

Keterangan diperoleh, penggeladahan dan penangkapan terhadap Rz dilakukan petugas sekitar pukul 18.30 Wita, berawal adanya info ia menyimpan sabu. Maka, petugas ke kediamannya.

Edar Tembakau Gorilla, 2 Pemuda Diciduk Petugas Ditnarkoba Polda Kalsel

Simpan Sabu di Celana Dalam, Tetap Ketahuan Anggota Ditnarkoba Polda Kalsel

Sopir Ini Simpan 2 Ons Sabu di Bawah Meja, Digiring ke Polda Kalsel

Dalam penggeledahan tersebut petugas menemukan sabu sebanyak 21 paket di di lemari di kamar rumahnya. Adanya penemuan sabu membuat pelaku digelandang ke Ditnarkoba.

Direktur Narkoba Kombes Iwan Eka Putra melalui Kasubdit 1, AKBP Matsari HS, saat  dikonfirmasi, Sabtu (1/8/2020) siang,  membenarkan penangkapan yang dilakukan pihaknya.

Dalam penggeledahan itu, petugas menyita antara lain 21 paket sabu dengan berat kotor 57,06 gram (bersih 53,07 gram), 7 lembar tisu warna putih dan 1 toples plastik warna hitam.

(Banjarmasinpost.co.id/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved