Breaking News:

CPNS 2020

Peserta SKB CPNS Pemkab Banjar Diminta untuk Pantau Website Ini

Masih ada peserta yang belum tentukan lokasi tes SKB untuk CPNS Pemkab Banjar sehingga diminta untuk selalu memantau website BKDPSDM Kabupaten Banjar

BANJARMASINPOST.CO.ID/ROY
Bupati Banjar, Kalsel, H Khalilurrahman, saat memantau pendaftaran CPNS di kantor BKDPSDM Banjar, Sabtu (23/11/2019). 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tiga hari lagi jelang berakhirnya pemilihan lokasi tes untuk CPNS Pemkab Banjar 2019,  Kalimantan Selatan ( Kalsel ). masih tersisa 32 peserta yang belum memilih lokasi tes.

Kepala BKDPSDM Kabupaten Banjar, Rakhmad Danny, Rabu (5/8/2020), menyebutmereka yang sudah memilih ada 508 dari 542 peserta.

Peserta, lanjut dia, bisa memilih lokasi tes sesuai daerahnya. Namun dari semua peserta SKB CPNS Pemkab Banjar, paling banyak peserta memilih lokasi tes di BKN Banjarbaru. "Paling banyak di BKN Banjarbaru," terangnya kepada banjarmasinpost.co.id.

Sekda Banjar Sebut Pengisian Jabatan Kadis Harus Persetujuan Mendagri

Lantik Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar, Bupati Banjar Ingin Tarif PDAM Bisa Diturunkan

Petugas Polres Banjar Temukan Motor Warga Banjarbaru yang Hilang 5 Tahun

Jika ada peserta yang tidak memilih lokasi hingga tanggal yang ditentukan, yakni pada 8 Agustus 2020, pihkanya masih menunggu arahan dari BKN apakah diperpanjang atau dinyatakan mengundurkan diri.

Diketahui, total peserta seleksi SKB CPNS Pemkab Banjar 2019 ada 508 orang. Mereka diminta agar selalu memantau informasi  melalui website BKDPSDM Kabupaten Banjar maupun melalui media sosialnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Milna Sari)

Penulis: Milna Sari
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved