Breaking News:

Berita HSS

Qori HSS Raih Juara Tiga Saritilawah, MTQ Suara Emas ke-IV di Balangan

Ahmad Mahmuda Fauza (18) Qori dari HSS berhasil meraih juara ke III kategori saritilawan putra, pada MTQ Suara Emas ke-IV di Balangan.

Bagian Kesra HSS untuk BPost
Qori/qoriah dari Ikatan Persaudaraan qori-qoriah dan Hafiz Hafizah HSS, saat tampil secara daring pada MTQ Suara Emas ke-IV, yang diselengarakan sejak 11-13 September 2020. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Salah satu qori asal Hulu Sungai Selatan (HSS), Ahmad Mahmuda Fauza (18) berhasil meraih juara ke III kategori saritilawan putra, pada MTQ Suara Emas ke-IV di Balangan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan Ikatan Persaudaraan Qori-qoriah dan Hafiz-Hafizah (Ipqah) Kalsel, yang diikuti Ipqah kabupaten/kota di Kalsel, dan diselengarakan di Kabupaten Balangan sebagai tuan rumah.

Namun, lomba sendiri digelar secara virtual, di mana masing-masing peserta mengikuti lomba melalui video confrence di daerah masing-masing.

Kafilah HSS sendiri ada 14 orang, mereka mengikuti lomba difasilitasi Pemkab HSS, yaitu di ruang Media Center Sekretariat daerah dan mengikuti Pembukaan dan penutupan di ruang Aula Rakat Mufakat.

Kabupaten Balangan Raih Juara Ketiga di MTQ Suara Emas ke IV Kalsel

Berlangsung Virtual, 14 Kafilah HSS Ikuti MTQ Suara Emas ke-IV Kalsel dari Ruang Media Center HSS

Berlangsung Virtual, Pembukaan MTQ Suara Emas ke-IV Tingkat Provinsi Kalsel Digelar di Balangan

Kepala Bagian Kesejahteran Rakyat (Kesra) Pemkab HSS, M Thaha, Senin (14/9/2020) menjelaskan, pengumuman hasil lomba tersebut dilaksakan 13 September 2020 kemarin, sebelum penutupan, yang dihadiri secara virtual, oleh peserta, jajaran pemerintahan dan Ipqah HSS.

MTq Suara emas sendiri digelar sejak 11 sampai 13 September 2013.

Lomba digelar dengan beberapa kategoi, antara lain kategore anak putra dan putri, remaja putra dan putri dewasa putra dan dewasa putri serta saritilawah putra dan saritilawah putri.

“Ini pertama kali lomba digelar secara virtual. Alhamdulilah, salah satu kafilah HSS meraih juara tiga, kategori saritilawah. Semoga ke depan bisa meraih prestasi lebih baik lagi,”katanya. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved