Breaking News:

Berita Kalteng

Satu Gedung Kosong di FKIP Universitas Palangkaraya Terbakar

Gedung kosong di kompleks FKIP UPR, Jalan RA Kartini, Kota Palangkaraya, Provonsi Kalimantan Tengah, terbakar.

POLRESTA PALANGKARAYA UNTUK BPOST GROUP
Bekas Gedung Olahraga dan Seni (Gorseni) Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Palangkaraya (UPR), Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, terbakar, Senin (14/9/2020) sore. 

Editor: Alpri Widianjono 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kebakaran terjadi di sebuah gedung kosong milik Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Palangkaraya (UPR), Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (14/9/2020) sore.

Petugas Polsek Pahandut dan Polresta Palangkaraya masih melakukan penyelidikan atas kasus kebakaran yang berlokasi di bilangan Jalan RA Kartini tersebut.

Kapolresta Palangkaraya, Kombes Dwi Tunggal Jaladri, Selasa (15/9/2020), mengatakan, kebakaran itu terjadi di bekas Gedung Olahraga dan Seni (Gorseni).

Sebanyak 9 Orang Pelanggar Protokol Kesehatan di Palangkaraya Bayar Rp 100 Ribu

Perketat Protokol Kesehatan, Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin Keluarkan Aturan

Toko Percetakan Prima Art di Palangkaraya Kalteng Dibobol Pencuri, Polisi Selidiki Kasusnya

"Hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan ada korban jiwa. Sedangkan untuk kerugian materil, belum bisa dipastikan," ujarnya.

Meski gedung tersebut telah lama tidak digunakan, namun pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan guna mengungkap penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

"Tim Identifikasi telah melakukan pemasangan garis polisi, serta pemeriksaan. Selanjutnya, perkembangan hasil penyelidikan akan segera kami sampaikan kepada masyarakat," ujarnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved