Breaking News:

Berita Banjar

Kunjungi Kodim 1006 Martapura, Pangdam  VI Mulawarman Tegaskan Ini

Pangdam VI Mulawarman didampingi Danrem 101 Antasari berkunjung Ke Kodim 1006 Martapura

Banjarmasinpost.co.id/stanislaus Sene
Pandam VI Mulawarman didampingi Danrem 101 Antasari ini Ke Kodim 1006 Martapura 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kedatangan Pandam VI Mulawarman didampingi Danrem 101 Antasari ini Ke Kodim 1006 Martapura Diterima langsung oleh Komandan Kodim 1006 Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto berserta seluruh pasukan. Jumat, (27/11/2020).

Upacara penerimaan kedatangan Jendral Bintang Dua ini berlangsung hikmat dan ketat di Halaman Depan Makodim 1006 Martapura.

Pantauan Banjarmasinpost.co.id, kedatangan Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto, jelas terpantau hikmat dan ketat.

Terlihat jelas selain di sambut dengan drumband juga dilakukan apel kesiapan senjata oleh para prajurit yang berbaris rapi di depan pintu masuk Kodim 1006 Martapura.

Baca juga: Demplot Ketahanan Pangan Kodim Martapura Kembangkan Budidaya Jamur

Baca juga: VIDEO Pangdam VI/Mulawarman Ajak Paslon dan Simpatisan Ciptakan Pilkada Damai

Baca juga: 425 Calon Prajurit Jalani Pendidikan di Rindam VI Mulawarman, Pangdam Ingatkan Protokol Kesehatan

Saat ditemui Banjarmasinpost.co.id bersama beberapa rekan media, Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto mengatakan kunjungan ke kodim 1006 Martapura ini setelah melewati beberapa kegiatan utama dalam kunjungan kerja

"Saya memang melakukan beberapa agenda dalam kunjungan kerja di Kalsel ini, maka di sela-sela waktu yang ada saya mengunjungi rekan-rekan prajurit di kodim 1006 Martapura ini," ungkapnya kepada Banjarmasinpost.co.id

Mayjen TNI Heri Wiranto mengatakan kunjungan ini juga berkaitan dengan tugas-tugas kodim terlebih khusus dalam menghadapi fenomena Penyeberan covid 19.

"Berkaitan dengan itu, saya yakin kodim pasti sudah paham tugas dan fungsinya membantu pemerintah dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan," ungkapnya.

Jendral Bintang Dua ini mengatakan dari pantauannya, pihak Kodim 1006 Martapura bersama unsur-unsur yang ada yakni Kormail, Babinsa di wilayah binaannya bersama-sama telah melaksanakan langkah-langkah itu dengan baik.

Halaman
12
Penulis: Stanislaus Sene
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved