Breaking News:

Mata Najwa

Link Live Streaming Trans7 Mata Najwa Hari Ini Bahas Tema Juara Pilkada di Era Corona

ini adalah link nonton Live Streaming TV Online Trans7 hari ini Rabu (9/12/2020) di Usee TV program Mata Najwa mengangkat tema Pilkada serantak

Editor: Rahmadhani
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Illustrasi - Warga Balangan, Probinsi Kalimantan Selatan memberikan hak pilih mereka di TPS 5 Kelurahan Paringin Timur, Kecamatan Paringin pada Pilkada 2020 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah link nonton Live Streaming Trans7 hari ini Rabu (9/12/2020) yang menyajikan program Mata Najwa yang mengangkat tema Pilkada di masa pandemi virus Corona.

Live Streaming TV Online Trans 7 program Mata Najwa bisa ditonton mulai jam 20.00 WIB lewat laman www.trans7.co.id atau Usee TV.

Dilansir dari laman Instagram Mata Najwa, momen Pilkada serentak pada hari ini Rabu (9/12/2020) berlangsung saat pandemi Virus Corona masih melanda.

Najwa Shihab sebagai tuan rumah Mata Najwa pun mengambil judul tema 'Juara Pilkada di Era Corona'

Dilansir dari unggahan Mata Najwa diketahui nasib para calon kepala daerah di 9 provinsi, 224 kabupaten, dan 37 kota, ditentukan lewat Pilkada 2020.⁣

Digelar di tengah pandemi, yang jadi pertanyaan adalah akankah kesehatan dan keselataman para pemilih, petugas penyelenggara di lapangan, sampai para kandidat bisa terjamin?.

Di sisi lain, isu-isu politik dinasti, oligarki, koalisi, dan partisipasi pemilih yang membayangi pilkada serentak ini tak kalah menarik untuk jadi bahan perbincangan.⁣

Baca juga: Pilkada Banjar 2020, Saidi Mansyur Klaim Unggul, H Rusli Kalah Tipis

Baca juga: Pilkada Banjarmasin 2020, Hj Ananda Menang Telak di TPS-nya, Paman BirinMu Ungguli H2D

Baca juga: Pilkada Kalsel 2020, Paslon Paman BirinMu Unggul di TPS Sahbirin Noor

Berikut link Live Streaming Mata Najwa Trans 7 untuk live streaming Trans7

Link 1

Link 2

* Kapolri Klaim Berlangsung Lancar

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis memberikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat, baik pemerintah daerah, TNI, tokoh masyarakat termasuk pihak penyelenggara yang telah berpartisipasi mengamankan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di 270 daerah sehingga berjalan aman, lancar dan kondusif.

Jenderal bintang empat itu juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang menjunjung tinggi nilai demokrasi serta pasangan calon yang memiliki kedewasaan dalam berpolitik.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved