Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Pedagang Musiman Durian Mulai Marak di Banjarbaru, Namun Harga Durian Masih Relatif Mahal

Pedagang buah musiman jenis durian dan rambutan kembali menghiasi sisi kanan kiri Jalan A Yani. Termasuk di Jalan A Yani Kilometer 22,400 Banjarbaru

Banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Pedagang buah musiman jenis durian dan rambutan kembali menghiasi sisi kanan kiri Jalan A Yani. Termasuk di Jalan A Yani Kilometer 22,400 Banjarbaru.  

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID BANJARBARU - Pedagang buah musiman jenis durian dan rambutan kembali menghiasi sisi kanan kiri Jalan A Yani. Termasuk di Jalan A Yani Kilometer 22,400 Banjarbaru. 

Durian dijajakan penjual yang sudah mulai membanjiri. Menurut salah satu pedagang Arbaini, yang sudah lima tahun jualan durian, mengaku durian tahun ini tidak begitu banyak, karena itu harganya pun relatif mahal dibanding dengan tahun sebelumnya.

"Ini durian gunung, dan belum banyak durian masih. Harganya bervariasi mulai dari harga Rp 200 ribu lima buah, hingga Rp 100 ribu tiga buah. Itu tergantung besar dan kecilnya, serta bagus dan tidaknya durian nya," kata dia.

TATAPAN Pedagang Durian Lihat Saingannya Lebih Laris Videonya Viral, Semangat Rezeki Sudah Diatur

Desa di Tala ini Jadi Sentra Durian Unggul Lokal, Begini Upaya yang Dilakukan Pemda

Sejauh ini durian yang ada adalah dari Gunung di pengaron dalam.

"Untuk di Klsongan masih belum ada. Karena itu harganya masih relatif mahal," kata dia. (banjarmasinpost.co.id /Nurholis Huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved