Breaking News:

Ramadhan 2021

Ada Kuota Sahur dan Beduk Mulai Rp 29.900, XL Axiata Siap Hadapi Momen Ramadhan dan Lebaran 1442 H

Menyambut bulan Ramadhan 1442 Hijriah, PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata) meluncurkan sejumlah promo menarik di hampir semua segmen, XL, AXIS, XL Prioritas

istimewa XL Axiata
Teknisi sedang memeriksa tower BTS XL Axiata di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.Ada Kuota Sahur dan Beduk Mulai Rp 29.900, XL Axiata Siap Hadapi Momen Ramadhan dan Lebaran 1442 H 

Editor : Anjar Wulandari

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Menyambut bulan Ramadhan 1442 Hijriah, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan sejumlah promo menarik untuk hampir semua segmen, XL, AXIS, XL Prioritas dan XL Home.

Untuk memastikan pelanggan dapat mengakses layanan data di semua area layanan, XL Axiata juga memperkuat jaringan. Tahun ini XL Axiata juga menggelar program donasi sosial di lokasi bencana.

Adapun program Ramadhan dari XL Axiata tahun ini bertema #BersamaJadiLebihBaik.

Direktur Komersial XL Axiata, David Arcelus Oses dalam rilis yang diterima Banjarmasinpost.co.id, Kamis (8/4/2021), mengatakan tema ini menjadi pijakan manajemen XL Axiata untuk menumbuhan dan menyebarkan spirit optimisme dan kebersamaan dalam menghadapi tantangan kehidupan sehari-hari di bulan Ramadhan.

XL Axiata juga meluncurkan pesan video pendek berjudul "Pesan untuk Raka" yang didedikasikan untuk para pejuang di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Baca juga: Sukses Bikin Repot Paslon Petahana Pilgub Kalsel, Begini Sosok Denny Indrayana

Baca juga: Begini Latar Belakang Denny Indrayana, Sukses Bikin Paslon Petahana Pilgub Kalsel Kerepotan

David Arcelus Oses mengatakan belajar dari tahun lalu, trafik penggunaan layanan sepanjang Ramadhan dan Lebaran mengalami kenaikan signifikan. Bahkan saat pandemi berlangsung dan berlaku pembatasan pergerakan masyarakat.

"Tahun ini kondisinya hampir sama dengan tahun lalu, termasuk pelarangan mudik. Sehingga kami menyiapkan sejumlah promo produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat berbagai segmen," ujarnya.

Trafik jaringan diperkirakan meningkat hingga 10 persen selama Ramadhan, dan akan meningkat hingga 20 persen saat masuk masa libur Lebaran.

Pemeliharaan di salah satu perangkat BTS milik XL Axiata yang berlokasi tidak jauh dari Pelabuhan Trisakti, Banjarmasin, Kalsel, Selasa (07/7/2020).
Pemeliharaan di salah satu perangkat BTS milik XL Axiata yang berlokasi tidak jauh dari Pelabuhan Trisakti, Banjarmasin, Kalsel, Selasa (07/7/2020). (Istimewa/XL Axiata)

Untuk itu XL Axiata telah menyiapkan jaringan yang bisa mengakomodir semua peningkatan trafik tersebut, dengan menambah kapasitas hingga 200 persen dibandingkan kapasitas harian.

Halaman
123
Editor: Anjar Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved