Breaking News:

Berita Tabalong

Narkoba Kalsel, Kapolres Tabalong Tegaskan Tidak Ada Ampun Bagi Personil Terlibat Obat Terlarang

Penandatanganan pakta integritas dan ikrar bersama sebagai komitmen tidak menyalahgunakan narkoba dilakukan jajaran Polres Tabalong.

banjarmasinpost.co.id/donyusman
Narkoba Kalsel, Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori memimpin penandatanganan pakta integritas perangi narkoba. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG- Narkoba Kalsel, Penandatanganan pakta integritas dan ikrar bersama sebagai komitmen tidak menyalahgunakan narkoba dilakukan jajaran Polres Tabalong.

Dipimpin Kapolres AKBP M Muchdori kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mapolres Tabalong, Jumat (9/4/2021) dan ikuti seluruh personil.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud langkah nyata Polres Tabalong untuk memberantas dan memerangi penyalahgunaan narkoba.

Menurutnya, penandatanganan pakta integritas ini bukan hanya sebagai acara simbolis, namun untuk diterapkan dalam pelaksanaan tugas sebagai aparat penegak hukum, sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan peningkatan kinerja personil Polres Tabalong.

Baca juga: Narkoba Kalsel, Beli Sabu dari Saudara Ipar, Dua Tersangka Diciduk Jajaran Subdit II Ditresnarkoba

Baca juga: Narkoba Kalsel, 11,55 Gram Sabu Dimusnahkan Satresnarkoba Polres Tabalong, Disaksikan Pelaku

Sehingga diharapkannya seluruh personel Polres Tabalong dan Polsek jajaran setelah penandatangan pakta integritas dan ikrar bersama ini tidak ada lagi yang mengkomsumsi barang haram tersebut bahkan menjadi bandar ataupun bekingnya.

"Apabila dikemudian hari ditemukan akan diproses sesuai hukum yang berlaku dan tidak ada kata ampun,” tegas Kapolres. (banjarmasinpost.co.id/donyusman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved