Breaking News:

Berita Tapin

51 Pegawai dan Guru di Kecamatan Hatungun Tapin Mulai Divaksin Tahap Pertama

51 pegawai kecamatan Hatungun bersama dewan guru tingkat PAUD, TK, SD, SMP/MTs dan SMA/MA sekecamatan Hatungun divaksin covid-19

Banjarmasinpost.co.id/stanislaus sene
Vaksin Dosis Pertama Dewan Guru dan Pegawai di Kecamatan Hatungun, Kabupaten Tapin, Rabu (21/4/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU -  Vaksin dosis pertama kembali diberikan kepada 51 orang pegawai Kecamatan Hatungun bersama dewan guru tingkat PAUD, TK, SD, SMP/MTs dan SMA/MA sekecamatan Hatungun, Kabupaten Tapin bertempat di Puskesmas Hatungun. Rabu, (21/04/2021).

Pantauan Banjarmasinpost.co.id di lokasi, vaksinasi yang diikuti 51 orang ini hanya divaksin 48 orang dikarenakan 3 orang tidak lolos screening.

Kepala Puskesmas Hatungun, dr. Endri Purwanto mengatakan pada vaksin dosis Pertama ini hanya tiga orang yang tertunda divaksin, karena tekanan darahnya tinggi," ungkapnya.

Endri mengatakan vaksinasi ini penting mengingat para dewan guru dan pengajar mempunyai peran penting dalam mendampingi generasi muda kita di Kabupaten Tapin.

Baca juga: Jalani Puasa, Bupati Anang dan ASN Sekretariat Daerah Tabalong Tetap Ikuti Vaksinasi Covid-19

Baca juga: VIDEO 70 Petugas Lapas Kelas II B Banjarbaru DiVaksinasi, Sisanya Menunggu Kuota

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di Tabalong, Masih Sasar Penerima Dosis Kedua untuk Petugas Pelayan Publik

Ia juga mengapreseasi pihak terkait dalam hal ini terlibatnya pihak keamanan sehingga proses ini berjalan dengan baik.

Sementara itu, Danramil 04/Binuang, Kapten Inf Firman AS mengatakan pengamanan dan pemantauan ini kami lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin dosis pertama di Puskesmas Hatungun bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapannya. 

Ditambahkan Kapolsek Hatungun, Iptu Aep Saepudin bahwa pihaknya akan mendukung kegiatan Pemkab Tapin, yakni melakukan pendampingan dan pengawasan seperti sekarang ini terhadap penyuntikan vaksin di Puskesmas Kecamatan Hatungun. (Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved