Breaking News:

Daftar 30 Under 30 Asia

Selain Maudy Ayunda, Ini Daftar Anak Indonesia Masuk Daftar 30 Under 30 Asia

Forbes telah mengumumkan daftar 30 Under 30 Asia untuk tahun 2021. Ada beberapa anak muda Indonesias masuk dalam daftar.

kompas.com
Deretan anak muda Indonesia masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2021.() 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Di tengah pandemi yang masih melanda, masih banyak anak muda Indonesia yang mendapat pengahargaan atas karya-karyanya.

Bahkan tak sedikit, malah munculnya anak muda kreatif tersebut memulai bisnis dan karyanya di saat pandemi.

Forbes telah mengumumkan daftar 30 Under 30 Asia untuk tahun 2021. Di dalam daftar tersebut, Forbes telah melakukan kurasi yang menghasilkan 300 pengusaha, pemimpin, dan para pembuat terobosan yang berusia di bawah 30 tahun.

Forbes menilai, anak muda yang masuk daftar itu berhasil mengembangkan binsis mereka dan beradaptasi dengan perubahan yang diakibatkan oleh pandemi.

Baca juga: BPPT Rilis Kapal Selama Mini, Panjang 32 Meter dan Dilengkapi Torpedo

Baca juga: Viral di TikTok Indonesia akan Diserbu Warga Negara Lain, Jadi Tempat Aman Serangan Asteroid

Nama-nama yang masuk daftar tersebut adalah hasil kurasi dari 2.500 nominasi yang diberi penilaian ketat oleh para juli dan menjadi contoh dari kesungguhan, kerja keras, dan inovasi.

Aktris muda berbakat yang juga penyanyi, Maudy Ayunda saat menunggu tampil tapping pada salah satu acara talk show di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)
Aktris muda berbakat yang juga penyanyi, Maudy Ayunda saat menunggu tampil tapping pada salah satu acara talk show di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) (tribunnews.com)

Pada tahun ini, terdapat 11 kategori dari daftar anak muda yang masuk penghargaan tersebut.

Kategori tersebut yakni The Arts, Entertainment and Sports, Finance and Capital Venture, Media, Marketing and Advertising, Retail and E-Commerce, Enterprise Technology, Industry, Manufacturing and Energy, Healthcare and Science, Social Impact, serta Consumer Technology.

Nama anak muda asal Indonesia pun berada di hampir semua kategori dalam daftar tersebut.

Berikut deretan anak muda Indonesia yang masuk daftar Forbes 30 under 30 Asia 2021:

Entertainment and Sports

Halaman
1234
Editor: M.Risman Noor
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved