Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kalsel Ingatkan Petugas Lapas Jangan Terlibat Narkoba

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kalsel Sri Yuwono periksa Lapas Narkotika Karang Intan Kabupaten Banjar dan mengingatkan petugas jangan terlibat narkoba.

HUMAS LAPAS NARKOTIKA KARANG INTAN
Foto bersama petugas Lapas Narkotika Karang Intan Kabupaten Banjar dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv PAS) Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kalimantan Selatan, Sri Yuwono, Kamis (22/4/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan dikunjungi pejabat Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kalimantan Selatan, Kamis (22/4/2021).

Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv PAS), Sri Yuwono, memeriksa fasilitas yang berada di Desa Lihung, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, tersebut. 

Kemudian, dalam pertemuan di Aula Ruang Kunjungan Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Sri Yuwono menekankan agar jajaran Lapas jangan sampai ada yang berhubungan dengan narkoba.

"Petugas Lapas Karang Intan jangan pernah terlibat maupun berhubungan dengan narkoba, sebab sanksinya akan dipecat," tegasnya.

Baca juga: Bakal Ada Penyekatan Arus Mudik Lebaran di Wilayah Kabupaten Banjar

Baca juga: Kabar Baik, Jembatan di Mataraman Kabupaten Banjar Kalsel Dapat Dilintasi

Dia juga berharap, Lapas tetap menjalankan dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 sesuai dengan aturan pemerintah.

Sementara itu, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan Wahyu Susetyo, mengatakan, kunjungan dalam rangka pengawasan. 

"Monitoring terhadap pelayanan rehabilitasi sosial yang diselenggarakan di Lapas Karang Intan," katanya. 

Selama ini, berbagai program pembinaan telah dijalankan, mulai dari kemandirian, kepribadian hingga program rehabilitasi yang bekerja sama dengan berbagai pihak guna mendukung pelaksanaan program pembinaan.

Baca juga: Narkoba Kalsel, Pemilk 9 Paket Sabu Diamankan Polsek Martapura Kota

Baca juga: VIDEO Kisah Petani Rempah-rempah dari Desa Pengaron Kabupaten Banjar

Kegiatan kunjungan Kadivpas Kemenkumham Kalsel diakhiri dengan meninjau lingkungan Lapas, program rehabilitasi sosial, budi daya perikanan, serta membeli produk hasil karya warga binaan.

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Penulis: Siti Bulkis
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved