Breaking News:

Pilkada Kalsel 2020

Jelang PSU Pilgub Kalsel 2020, Denny Indrayana Terkonfirmasi Positif Covid-19

Calon Wakil Gubernur Kalsel yakni H Denny Indrayana terpapar Covid-19 mengabarkan kondisinya yang terkonfirmasi Covid-19

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Hari Widodo
instagram @dennyindrayana99
screen shoot video yang dibagikan Denny Indarayana di akun instagram @dennyindrayana99. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jelang pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Kalimantan Selatan (Kalsel) 2020, Calon Wakil Gubernur Kalsel yakni H Denny Indrayana terpapar Covid-19.

Kabar terpapar Covid-19 ini, disampaikan langsung oleh Calon Gubernur Kalsel dengan nomor urut 02 ini melalui akun instagramnya yakni @dennyindrayana99 pada Jumat (6/5/2021) malam.

Dalam video yang dipostingnya lebih dari empat menit tersebut, Denny menerangkan bahwa dirinya baru tadi sore terkonfirmasi positif Covid-19.

"Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh. Dangsanak Kalimantan Selatan seberataan (Saudara se-Kalimatan Selatan semuanya). Alhamdulillah, akhirnya ulun diminta istirahat jua (akhirnya saya diminta istirahat). Setelah begawian (bekerja) dari subuh, melalui subuh keliling sampai subuh lagi, kada beampihan (tanpa henti). Akhirnya sore ini, terkonfirmasi ulun (saya) kena virus Covid-19," ujar Denny.

Baca juga: VIDEO Sahbirin Tadarus di Masjid Agung Al Karomah Martapura, Denny Indrayana di Banjarbaru

Baca juga:  Lapor Bawaslu RI, Denny Indrayana Ungkap Kecurangan di Pilgub Kalsel 2020

Baca juga: Begini Latar Belakang Denny Indrayana, Sukses Bikin Paslon Petahana Pilgub Kalsel Kerepotan

Meskipun terkonfirmasi positif Covid-19, namun Denny menerangkan bahwa kondisinya tetap bugar sehingga dirinya pun tidak sampai dirawat di rumah sakit.

"Kondisi ulun sehat aja, sigar aja (karena kondisi saya tetap sehat dan bugar) setelah berkonsultasi dengan dokter spesialis, ulun (saya) memutuskan untuk tetap rawat jalan aja, isolasi mandiri di rumah aja. Untuk itu ulun minta doa pian seberataan (untuk itu saya minta doa saudara sekalian), terutama di bulan penuh berkah ini, di 10 (sepuluh) hari terakhir bulan Ramadhan ini. Mohon didoakan agar ulun (saya) segera sehat, segera bisa beraktivitas lagi, dan kita bedapatan lagi (kita bertemu lagi)," katanya.

Denny pun mengaku akan mendoakan masyarakat serta berharap mendapatkan berkah lailatul qadar.

Dan yang tidak kalah penting, Denny menyampaikan permohonan maaf nya karena sementara waktu tidak bisa melakukan agenda-agenda yang akan dilakukannya.

"Terkait dengan ini, ulun jua (saya juga) minta maaf, minta ampun, minta rela, agenda-agenda ulun (saya) yang sudah terjadwal dengan pian-pian (saudara-saudara), mungkin ada subuh keliling, sholat berjamaah maghrib, berbuka, taraweh, isya, ulun (saya) minta maaf untuk dijadwal ulang atau dibatalkan. Mudah-mudahan pian memaklumi aja (mudah-mudahan saudara dapat memaklumi keadaan ini," jelasnya.

Dan meskipun terkonfirmasi positif Covid-19, Denny pun menegaskan bahwa dirinya akan terus memantau situasi menjelang bergulirnya PSU yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada 9 Juni 2021.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved