Breaking News:

Berita Kalteng

Bupati Kapuas Imbau Warga Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila dan Kibarkan Bendera

Bupati Kapuas imbau warga ikuti upacara hari lahir Pancasila 1 Juni di telivisi atau medsos, serta kibarkan bendara merah putih selama satu hari.

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Alpri Widianjono
PEMKAB KAPUAS
Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KAPUAS - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, mengeluarkan surat edaran Nomor 300.1/155/Kesbangpol.2021 tentang Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021.

Surat tersebut menindaklanjuti surat edaran Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia tentang Pedoman Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021.

Dalam edaran yang diterima, Senin (30/5/2021), Bupati Ben Brahim S Bahat menghimbau masyarakat Kabupaten Kapuas untuk mengikuti upacara peringatan hari lahir Pancasila melalui siaran langsung atau virtual.

Baca juga: Satpol PP dan Damkar Kapuas Pasang Spanduk Imbauan di Sejumlah Titik

Baca juga: Datangi Disdukcapil Kapuas, Satgas Saber Pungli Pasang Stiker Stop Pungli

Baca juga: Penyandang Disabilitas di Kapuas Diberikan Motivasi, ke Depan Diharapkan Bisa Mandiri

Bisa melalui kanal Youtube, Facebook, Instagram Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia dan siaran TVRI dari kantor, ruang kerja, rumah dan tempat tinggal masing-masing dengan tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19.

"Kepada seluruh perkantoran dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Kapuas diimbau juga agar dapat mengibarkan bendera Merah Putih selama satu hari pada tanggal 1 Juni 2021," ucap Ben.

Dalam surat edaran tersebut,  Bupati Kapuas itu juga meminta kepada seluruh Lurah dan Kepala Desa se Kabupaten Kapuas agar menyampaikan edaran ini kepada warga masyarakat di lingkungannya masing-masing.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved