Breaking News:

Berita Banjarmasin

Tiga Pejabat Polda Kalsel Langsung Tandatangani Pakta Integritas

Dirrekrimsus Kombes Suhasto, Kabid TIK Kombes Eko Wahyuniawan, Direktur Polairud AKBP Takdir Mattanete tandatangani pakta integritas setelah dilantik.

HUMAS POLDA KALSEL
Kepala Polda Kalsel, Wakapolda Kalsel, Irwasda, Pejabat Utama dan kapolres memberikan ucapan selamat kepada tiga pejabat utama yang menjalani sertijab di Banjarmasin, Kamis (10/6/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tiga posisi jabatan utama di lingkup Polda Kalimantan Selatan diserahterimakan dalam upacara yang dipimpin Kapolda Irjen Pol Rikwanto, Kamis (10/6/2021).

Jabatan tersebut adalah Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) yang kini disandang Kombes Suhasto.

Kepala Bidang TIK dijabat Kombes Eko Wahyuniawan dan Direktur Polairud dijabat AKBP Takdir Mattanete.

Dalam upacara sertijab yang digelar di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Jalan S Parman, Kota Banjarmasin, ini ketiganya mengucap sumpah jabatan.

Baca juga: Tak Kuat Lagi Sewa Toko, Pedagang di Banjarmasin Beralih Buka Lapak Kaki Lima

Baca juga: UPADTE Covid 19 Kalsel : Meninggal 1, Sembuh 164, Positif 102

Tak hanya itu, Kombes Suhasto, Kombes Eko Wahyuniawan dan AKBP Takdir Mattanete yang kini menyandang amanah dan jabatan baru, langsung menandatangani Pakta Integritas.

Selain disaksikan Kapolda Kalsel, upacara sertijab juga dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, Irwasda, para pejabat utama dan para kapolres. 

Saat menyampaikan sambutan, Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto meminta Kombes Suhasto, Kombes Eko Wahyuniawan dan AKBP Takdir Mattanete dapat meneruskan keberhasilan dan capaian para pemegang jabatan sebelumnya.

"Selamat kepada pejabat yang baru. Harapan saya, lanjutkan keberhasilan pendahulunya. Tantangan dan tugas kita tidak ringan menghadapi pandemi Covid-19 saat ini," ucap Kapolda Kalsel.

Baca juga: Buntut Keributan di Jalan Prona Banjarmasin, Polda Kalsel Tetapkan Seorang Tersangka

Baca juga: Wisata Kalsel, Mendaki Pegunungan Mengabadikan Sunset Obyek Wisata Aranaway

Pada kesempatan ini, Kapolda juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pejabat lama Direktur Polairud Kombes Nyoman Budiarja atas pengabdian, dedikasi dan pengorbanannya selama membantu tugas Kapolda Kalsel di Polda Kalsel. 

Pelaksanaan upacara sertijab kali ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved