Breaking News:

PPKM Kalsel

Jelang PPKM Level IV, Petugas Polsek Banjarbaru Timur Berikan Sosialisasi Dan Edukasi

Pemerintah Kota Banjarbaru telah mewacanakan melaksanakan penerapan PPKM Level IV. Dukung kebijakan pemerintah, Jajaran Polsek Banjarbaru

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Edi Nugroho
Polsek Banjarbaru Timur
Ka SPKT Aiptu Muhrani pasangkan masker dan berikan sosialisasi edukasi terkait prokes serta penjelasan PPKM Level IV kepada warga Kecamatan Cempaka, Banjarbaru, Kalimantan Selatan. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pemerintah Kota Banjarbaru telah mewacanakan melaksanakan penerapan PPKM Level IV. Dukung kebijakan pemerintah, Jajaran Polsek Banjarbaru Timur laksanakan Operasi Yustisi sekaligus berikan sosialisasi, Minggu (25/7/2021).

ibawah pimpinan Ka SPKT Aiptu Muhrani bersama Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur sisir kawasan Kecamatan Cempaka, Banjarbaru.

Dalam kegiatan tersebut, Ka SPKT Aiptu Muhrani bersama anggota menyambangi warga untuk mensosialisasikan Penerapan PPKM Level IV yang akan dilaksanakan segera dari 26 Juli hingga 8 Agustus 2021.

Tidak hanya sekedar memberikan sosialisasi, Jajaran Polsek Banjarbaru Timur turut membagikan masker kepada warga.

Baca juga: Banjarmasin PPKM Level 4, Satgas Belum Bisa Terap Penyekatan dan Jam Malam

Baca juga: Banjarmasin PPKM Level IV, Disdik Intruksikan PTM Dihentikan Sementara

Baca juga: Senin Besok PPKM Level IV Mulai Diberlakukan di Banjarbaru, PKL Dibubarkan Pukul 21.00 Wita

Baca juga: Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan Siap Menerapkan PPKM Level 4

Kapolsek Banjarbaru Timur Ipda Dr Subroto Rindang Arie Setyawan mengatakan, kegiatan Operasi Yustisi, Edukasi Protokol Kesehatan serta Sosialisasi PPKM Level IV bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengertian kepada masyarakat dalam menghadapi PPKM Level IV di Banjarbaru khususnya di Kecamatan Cempaka.

"Sehingga, masyarakat bisa turut andil serta sama-sama mematuhi aturan yang ada selama 14 hari kedepan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19," ujarnya.

Kepada masyarakat, mari bersama-sama menjalankan serta menerapkan protokol kesehatan 5M, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas selama pemberlakukan PPKM Level IV.

Yang mana agar tujuan serta harapannya dapat meminimalisir penyebaran covid-19 di Kecamatan Cempaka terkhusus di Kota Idaman Banjarbaru.

Seperti yang diketahui, saat ini angka kasus covid-19 di daerah kita masih tinggi. Untuk memutus penyebarannya tentu tidak bisa dilakukan tanpa peran serta, bantuan dan kepatuhan dari masyarakat agar dapat segera menghentikan penyebaran virus ini.
(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved