Breaking News:

Berita Tabalong

Dukung Kegiatan Sosial KNPI Tabalong, Tiga Perusahaan Jadi Orangtua Asuh

Program orangtua asuh ini dilakukan agar bisa mendukung pelaksanaan kegiatan yang digelar KNPI Tabalong, khususnya untuk kegiatan bersifat sosial.

Penulis: Dony Usman | Editor: Hari Widodo
KNPI Tabalong untuk BPost
Ketua KNPI Tabalong, Ari Wahyu Utomo. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Terobosan baru dilakukan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tabalong dengan mengandeng pengusaha menjadi orangtua asuh.

Program orangtua asuh ini dilakukan agar bisa mendukung pelaksanaan kegiatan yang digelar KNPI Tabalong, khususnya untuk kegiatan bersifat sosial.

"Insya Allah, setiap kegiatan yang sudah kita rencanakan akan dapat terealisasi, khususnya kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat kecil seperti bantuan sembako di saat pandemi dan kegiatan Jumat Berkah," ujar Ketua KNPI Tabalong, Ari Wahyu Utomo, Jumat (27/8/2021).

Disebutkannya, untuk sekarang sudah ada tiga perusahaan di Tabalong yang bersedia menjadi orangtua asuh.

Baca juga: KNPI Harapkan Pemuda Ikut Proses Pembangunan di HSU

Baca juga: DPD KNPI Banjarmasin Gandeng Satresnarkoba Gelar ToT Pemuda sebagai Agen Anti Narkotika

Baca juga: KNPI Banjar Bakal Kelola Gedung Pemuda Kembali

Masing-masing, PT Rizqy Cipta Karya, PT Budi Anugrah Bersama dan PT Tunas Karya Borneo (TKB).

Ketiga perusahaan ini  berkomitmen akan selalu mendukung pendanaan kegiatan yang akan digelar KNPI, khususnya untuk kegiatan bersifat sosial.

"KNPI Tabalong sangat berterimakasih terhadap tiga perusahaan dan para pimpinan perusahaaan yang sudah mau peduli dan sudah bersedia menjadi orangtua asuh," ucapnya.

Baca juga: Bupati Noormiliyani Harapkan KNPI Bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Batola

Harapannya, selain tiga perusahaan ini ada lagi pengusaha-pengusaha di Tabalong yang bersedia menjadi orangtua asuh bagi KNPi.

"Semoga lebih banyak lagi perusahaan atau perorangan yang terketuk untuk membantu KNPI dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya sosial," katanya. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved