Breaking News:

Berita Tabalong

Banyak Manfaat Positif, Mahasiswi STIT Syekh Muhammad Nafis Jadi Relawan Aliansi Tabalong Peduli

Selain tercatat sebagai mahasiswi STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong, Miftahul Husna, juga ikut bergabung sebagai relawan Aliansi Tabalong Peduli.

Penulis: Dony Usman | Editor: Syaiful Akhyar
Miftahul Husna untuk banjarmasinpost.co.id
Mahasiswi STIT Syekh Muhammad Nafis, Miftahul Husna. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Selain tercatat sebagai mahasiswi STIT Syekh Muhammad Nafis, Kabupaten Tabalong, Kalsel, Miftahul Husna, juga ikut bergabung sebagai relawan Aliansi Tabalong Peduli.

"Alhamdulillah, kami diberikan kesempatan untuk mewakili teman-teman di kampus STIT Syekh Muhammad Nafis atas ajakan Ibu Erlina Effendi Ilas, sekretaris Aliansi Tabalong Peduli," katanya.

Menurut perempuan kelahiran 9 Juli 2001 ini sudah ada beberapa kegiatan yang dilakukan, diantaranya ikut penggalangan dana untuk Palestina dan penyaluran donasi bagi korban banjir Kalteng.

Dengan bisa ikut bergabung di Aliansi Tabalong Peduli, dirasakannya sangat banyak dampak positif yang didapatkan, seperti menambah relasi yang memiliki semangat dan tujuan yang sama dalam kemanusiaan.

Baca juga: Kerupuk dan Amplang Kotabaru Oleh-oleh Andalan Berkunjung ke Bumi Saijaan

Baca juga: Salah Tangkap Kader HMI Cabang Kabupaten HST Berujung Damai, Laporan Dugaan Pidana Dicabut

Baca juga: Silaturahmi dengan Insan Pers, Begini Harapan Kapolres Kotabaru AKBP Gafur Siregar

Kemudian bisa membuat semakin dalamnya rasa sadar empati, saling membutuhkan satu sama lain dan rasa syukur yang semakin mendalam.

Selama bergabung dalam kegiatan relawan, tambah perempuan yang juga bagian dari BEM STIT Syekh Muhammad Nafis, Forum Aliansi Mahasiswa Tabalong Kalimantan Selatan, dirinya juga tidak kesulitan membagi waktu dengan kegiatan di kampus.

"Alhamdulillah kampus kami STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong mendukung kegiatan relawan dengan amat baik. Sehingga kami tidak kesulitan dalam memanajemen waktu antara kegiatan dalam dan luar kampus," ungkap Husna.

(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved