Breaking News:

Berita Kalbar

 Pasutri di Pontianak Ditangkap Bawa Narkoba, Sembunyikan Sabu dan Ekstasi di Celana Dalam Istri

Pasutri di Pontianak ditangkap polisi setelah terbukti bawa narkoba. Sabu dan ekstasi disembunyikan di celana dalam istri

Editor: Hari Widodo
TRIBUNPONTIANAK/Humas Polresta Pontianak
Suami Istri berinisial AW dan HG warga Balaikarangan Kab Sanggau saat di amankan di Satresnarkoba Polresta Pontianak pada Minggu 28 November 2021 karena kepemilikan Narkoba jenis Sabu dan Pil Ekstasi. 

BANJARMASINPOST.CO,ID, PONTIANAK -  Pasangan suami istri (Pasutri) AW (24) dan istrinya HG (30) ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polresta Pontianak karena terlibat dalam peredaran narkoba.

Pasutri  warga Dusun Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau polis ditangkap di Jalan Tanjung Raya II Komplek Swadiri Permata Kecamatan Pontianak Timur, Minggu 28 November 2021.

Dari pasutri ini polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu dan ekstasi yang disimpan di celana dalam sang istri.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., melalui Kasat Resersenarkoba, AKP. Joko Sutriayatno, S.H di konfirmasi Tribun Pontianak menyampaikan penangkapan ini bermula dari informasi masyarakat bahwa terdapat suami istri yang membawa narkotika di Kota Pontianak, Senin 29 November 2021.

Baca juga: Narkoba Banjarmasin, Kelabui Petugas, Sopir ini Simpan Sabu di Kotak Rokok

Baca juga: 4 Pengedar Sabu Ditangkap Satgas Pamtas RI-Malaysia, Petugas Juga Amankan Sajam dan Senpi Rakitan

Saat petugas menelusuri informasi tersebut anggota mendapati keduanya di wilayah Kecamatan Pontianak Timur.

AKP Joko mengatakan, bahwa pihaknya mendapat informasi bahwa pasangan suami istri yang membawa sabu itu menggunakan baju abu-abu dan berbaju putih sedang naik taksi online.

Setelah petugas mendapat informasi kendaraan yang mereka gunakan, akhirnya petugas berhasil menghentikan kendaraan mereka dan mengamankan keduanya.

Saat penggeledahan yang disaksikan warga sekitar, ditemukan 3 ( tiga) plastik klip transparan yang berisikan serbuk diduga narkotika jenis sabu dan 3 (tiga) butir tablet narkotika jenis ekstasi yang disimpan dalam celana dalam tersangka HG.

"Saat penggeledahan yang dilakukan oleh personil Polwan Sat Resnarkoba, tersangka HG kedapatan menyimpan barang yang diduga narkotika jenis sabu tersebut di dalam celana dalam yang ia kenakan."ungkap AKP Joko.

Baca juga: Narkoba Kalsel - Gerak-geriknya Mencurigakan, Saat Dibekuk Pria Batola Ini Simpan Ratusan Gram Sabu

Dari hasil pemeriksaan, para tersangka mengakui bahwa barang bukti narkotika tersebut adalah miliknya untuk di jual lagi di Kecamatan Balai Karangan Kabupaten Sanggau.

Saat ini tersangka dan barang bukti berupa 3 (tiga) plastik klip transparan yang berisikan Narkotika jenis sabu dengan berat bruto 7,66 gram, 3 (tiga) butir tablet narkotika jenis ekstasi dengan berat bruto 1,45 gram, 2 (dua) buah alat hisap sabu (bong), dan 2 (dua) unit handphone Android ke Polresta Pontianak Kota untuk penyidikan lebih lanjut. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul SEMBUNYIKAN Narkoba di Celana Dalam Istri, Pasangan Suami Istri Asal Balai Karangan Diciduk Polisi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved