Breaking News:

Selebrita

3 Tahun Jadi Istri Irwan Mussry, Maia Estianty Kembali Ungkit Soal Sabar dan Singgung Masa Lalu

3 tahun menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty mengungkit soal kesabaran dan masa lalu. Postingan ibu Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani disorot.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
Instagram @maiaestiantyreal
Anniversary 3 tahun pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sudah hidup bahagia bersama pengusaha Irwan Mussry yang dinikahinya sejak 3 tahun silam, musisi Maia Estianty kembali ungkit soal kesabaran.

Curhat ibu Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani ini rupanya mendapat perhatian dari sejumlah artis mulai Tata Janeeta, Vernie Ismail sampai Kalina Ocktaranny.

Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry hingga kini masih terjalin begitu harmonis dan jauh dari berita miring.

Bak seorang ratu, Maia kerap mendapat perlakuan spesial dari pengusaha jam tangan mewah yang mepersuntingnya di Jepang pada 29 Oktober 2018 silam tersebut.

Baca juga: Maia Estianty Akui Takut Tak Punya Duit, Istri Irwan Mussry Ngaku Kerap Berkelakar Alergi Miskin

Baca juga: Mengejutkan Kepada Dul Jaelani Lesti Kejora Ungkap Sifat Rizky Billar, Tukang Gosip

Namun sebelun berada diposisinya sekarang, perjalanan kehidupan Maia Estianty memang terbilang cukup rumit.

Usai menikah dengan Ahmad Dhani selama kurang lebih 15 tahun, Maia dan ayah Al, El, dan Dul tersebut memutuskan untuk bercerai dengan proses yang alot dan heboh.

Tanpa membawa barang sedikit pun, Maia diusir pergi dari kediamannya hingga dilarang untuk bertemu bersama Al, El, dan juga Dul.

Karir yang sebelumnya begitu bersinar di grup duo Ratu bersama Mulan Jameela pun sekertika ikut meredup dengan kepergian Maia.

Alhasil dengan perjuangannya sendiri, Maia kembali merintis karirnya sebagai seorang musisi sembari membuat grup duo baru.

Kembali menghadapi jatuh bangun seorang diri, duo grup yang baru dibagun Maia akhirnya berjalan sukses dan memiliki banyak penggemar tak kalah dari Ratu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved