XMOC Kalsel

Musda I dan 2nd Anniversary X-MOC Kalsel, Rudy Setiawan Kembali Pimpin X-MOC Kalsel

Musda I X-MOC Pengda Kalsel kembali terpilih secara aklamasi Rudy Setiawan untuk memimpin X-MOC Kalsel masa bakti 2021-2023

Editor: Syaiful Akhyar
X-MOC Kalsel
Ketua X-MOC Kalsel Rudy Setiawan (2 dari kiri) beserta Ketum X-MOC Indonesia Wira Julianto (kiri) dalam acara Musda I dan 2nd Anniversari X-MOC Kalsel, 18-19 Desember 2021 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Sebanyak 28 anggota Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) Kalimantan Selatan mengikuti acara Musda I dan 2nd Anniversary18-19 Desember 2021 di Mountain Meratus Resort, Loksado, Hulu Sungai Selatan.

Istimewanya, acara juga dihadiri dihadiri oleh Ketua Umum X-MOC Indonesia, Wira Julianto dan Ketua X-MOC Pengda Kalteng, Safriadi.

Dalam sambutannya, Ketua Umum X-MOC Indonesia, Wira Julianto mengatakan bahwa secara nasional, angggota X-MOC sudah mencapai lebih dari 5.000 member.

Pada masa kepengurusannya, X-MOC akan berkonsentrasi pada kualitas member.

Bagaimana member yang sudah ada dapat lebih aktif dalam kegiatan-kegiatan X-MOC. Wira juga mengapresiasi kekompakan serta kekeluargaan anggota X-MOC Kalsel yang terjalin selama ini.

Dalam Musda I tersebut kembali terpilih secara aklamasi Rudy Setiawan untuk memimpin X-MOC Pengda Kalsel masa bakti 2021-2023.

"Musda I dan 2ndAnniversary X-MOC Kalsel ini merupakan langkah awal bagi kami, keluarga besar X-MOC Kalsel untuk tumbuh menjadi komunitas yang lebih mengutamakan kekeluargaan serta selalu konsisten dan berkegiatan sosial," sambut pria yang akrab disapa Rudy ini.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua anggota sehingga X-MOC Kalsel tetap eksis dan kompak hingga ulang tahun kedua.

Dia juga berharap agar anggota yang aktif lebih banyak lagi. Tercatat anggota X-MOC Kalsel hingga saat ini lebih dari 70 anggota.

Acara kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng, doa bersama, berbagian doorprize dan foto bersama.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved