Breaking News:

Kriminalitas HST

Narkoba Kalsel, Anggota Polres HST Temukan Sabu di Sarang Walet Desa Murung Taal

Narkoba Kalsel. Pemilik sabu dan barang bukti sabu diamankan anggota Satresnarkoba Polres HST di dalam bangunan sarang burung walet di Murung Taal.

Penulis: Hanani | Editor: Alpri Widianjono
HUMAS POLRES HST
Narkoba Kalsel. Tersangka kasus sabu, SS (50), kini diamankan Polres Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan, Minggu (2/1/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Narkoba Kalsel. Anggota Satresnarkoba Polres Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan, menangkap seorang lelaki berinisial SS (50).

Peristiwa itu terjadi di Desa Murung Taal RT 01, Kecamatan Labuan Amas Selatan, Kabupaten HST, Provinsi Kalsel. 

Pria tersebut ditangkap saat penggerebekan di sebuah bangunan sarang wallet milik SS, Jumat (31/12/2021) sekitar pukul 19.00 Wita.

Kapolres HST AKBP SIgid Hariyadi, melalui Kasatresarkoba, AKB Lamris Manurung, saat dikonfirmasi, MInggu (2/1/2022), menjelaskan,pengerebekan di penghujung tahun itu dlakukan setelah pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa terjadi penyalahgunaan narkotika jenis sabu di lokasi itu.

Baca juga: Antisipasi Masalah Pangan akibat Bencana, Petani di Tanah Habang HST Bangun Lumbung Padi

Baca juga: Pencurian d Kalsel - Pelaku Dibekuk Petugas di Tabalong, Uang Kejahatan untuk Foya-foya

Baca juga: Maling Tiga Motor di Kambat Selatan Kabupaten HST Tertangkap, Pelaku Putus Jaringan WiFi Korban

Baca juga: Lowongan Kerja Kalsel 2022, Peluang Kerja Staf Personalia di Perusahaan Tambang

“Saat digerebek, tersangka sedang duduk santai di bangunan sarang wallet miliknya. Setelah dilakukan penggeledahan, tim kami menermukan sabu dengan berat bersih 0,20 gram yang dibungkus plastic klep bening diletakkan di sarang burung wallet,” kata Lamris.

Tersangka pun tak berkutik, saat barang bukti tersebut ditemukan, dan hanya pasrah saat dibawa ke Mapolres HST untuk proses hukum.

Selain sabu, barang bukti lainnya yang diamankan adalah selembar kertas timah rokok, satu wadah bekas celengan terbuat dari kertas yang bertuliskan Tom and Jerry dan satu telepon genggam.

“Tersangka dan barang bukti sudah di Mapolres, dan saat ini masih proses penyidikan,” katanya.

(Banjarmasinpost.co.id/Hanani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved