Berita HST

Kru Redaksi Lepaskan Reporter Banjarmasin Post Siti Bulkis ke  Pemakaman Umum Muslimin Barabai 

Suasana duka mewarnai pengantaran jenazah Reporter Banjarmasin Post Siti Bulkis (33) ke pemakaman umum Muslimin di Jalan Kramat Manjang, Barabai

Penulis: Hanani | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/kaspul anwar
Penyerahan bantuan dari kru redaksi Banjarmasin Post untuk keluarga almarhumah Siti Bulkis, Selasa (21/6/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI-Suasana duka mewarnai pengantaran jenazah Reporter Banjarmasin Post Siti Bulkis (33) ke pemakaman umum Muslimin di Jalan Kramat Manjang, Barabai Kabupaten Hulu sungai Tengah (HST) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Selasa (21/6/2022).

Sejumlah kru redaksi dan manajemen Banjarmasin Post dan teman teman almarhum para jurnalis yang bertugas di Banjarbaru turut hadir ke tempat pemakaman  bersama pihak keluarga. 

Hadir pula warga Muhammadiyah dari seluruh pengurus cabang se Banua Enam, yang mensalatkan jenazah di masjid Mujahidin Barabai Jalan Pangeran Muhammad Noor. 

Pemakaman dilaksanakan sekitar pukul 14.20 Wita, diiringi doa-doa untuk almarhumah.

Sebelumnya jenazah almarhum dimandikan dan dikafani di tempat pemulasaran jenazah Masjid Mujahidin. 

Siti Bulkis yang akrab disapa Iis berpulang ke Rahmatullah pada usia 33 tahun.

Bulkis yang selama ini ditugaskan sebagai reporter Banjarmasin Post di Kota Banjarbaru tutup usia pada 20 Juni 2022 pukul 18.30 wita di Rumah Sakit H Damanhuri Barabai.

Dia sempat di rawat selama satu minggu akibat sakit liver, dan mengembuskan nafas terakhirnya setelah sempat menjalani operasi di rumah sakit tersebut. 

Dani, keponakan almarhumah atas nama keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak yang mengenal almarhumah jika ada berbuat salah baik sengaja maupun tidak sengaja.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberi perhatian kepada almarhumah baik selama sakit maupun sampai penyelenggaraan jenazah. Khususnya kepada pengurus Muhammadiyah.

Untuk jajaran redaksi dan manajemen Banjarmasin Post kami juga memohon maaf jika almarhum ada berbuat salah selama bekerja,"kata Dani. (Banjarmasin post.co.id/hanani) 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved