Selebrita

Insiden Menegangkan di Ruang Mediasi Roro Fitria dan Andre Irawan, Dikira Meledek Langsung Menyerang

Bukannya mediasi antara Roro Fitria dan Andre Irawan itu menjadi dingin, justru menjadi tegang karena terjadi salah paham kedua kubu.

Editor: Edi Nugroho
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Roro Fitria. Insiden kecil terjadi di ruang mediasi perceraian antara Roro Fitria dan Andre Irawan. ukannya mediasi antara Roro Fitria dan Andre Irawan itu menjadi dingin, justru menjadi tegang karena terjadi salah paham kedua kubu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID- Insiden kecil terjadi di ruang mediasi perceraian antara Roro Fitria dan Andre Irawan.

Bukannya mediasi antara Roro Fitria dan Andre Irawan itu menjadi dingin, justru menjadi tegang karena terjadi salah paham kedua kubu.

Kuasa hukum Andre Irawan, Wiryahadi Purwanto, menjelaskan soal pengakuan Roro Fitria yang mengalami insiden tidak menyenangkan saat menjalani sidang cerai mediasi.

Wiryahadi berujar, pihaknya hanya ingin mencairkan suasana agar sidang cerai Andre Irawan dan Roro Fitria berjalan tidak tegang.

Baca juga: Aksi Ameena Putri Aurel Hermansyah Rebahan di Lantai Imbas Menahan Rasa Kram di Kaki Tuai Perhatian

Baca juga: Sosok yang Dipacari Kriss Hatta Terpaut Usia Lebih Muda 20 Tahun Akhirnya Terungkap, Lebih Sabar

"Kami di ruang mediasi ya seperti biasa ya. Sebenarnya ada kami kan berbaur sama lawyer yang lain juga, kami tertawa," kata Wiryahadi saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2022).

"Nah, pada saat ketawa itu, Mbak Roro langsung menyerang balik. Katanya, meledek mbak Roro, gitu. Padahal, kami semua enggak bermaksud. Karena untuk mencairkan suasana mediasi gitu," ucap Wiryahadi melanjutkan.

Sementara itu, Andre Irawan mengatakan ia hanya diam saja dan mengikuti prosedur saat menjalani sidang mediasi cerai dengan Roro Fitria. "Saya hanya diam saja," ucap Andre Irawan.

Sebelumnya Roro Fitria tidak banyak berbicara seusai menjalani sidang cerai mediasi dengan Andre Irawan. Roro Fitria mengatakan bahwa Andre Irawan melakukan tindakan tidak menyenangkan saat mereka menjalani mediasi.

"Iya, tadi dia melakukan sesuatu tindakan yang bikin Nyai teriak-teriak," ujar Roro Fitria, Selasa (27/9/2022). "Tadi ada satu insiden di dalam," kata Roro Fitria melanjutkan.

Roro Fitria menggugat cerai Andre Irawan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Gugatan tersebut dilayangkan Roro Fitria secara e-court atau daring di PA Jakarta Selatan pada Rabu (14/9/2022). Menurut Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS. Dalam gugatan tersebut terlihat, Roro Fitria sebagai penggugat dan Andre Irawan sebagai tergugat. Lebih lanjut, gugatan tersebut juga memperlihatkan Roro Fitria menggugat cerai dan hak asuh anak.

Roro Fitria saat hadir di sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2022). Roro Fitria ketakutan bertemu dengan Andre Irawan
Roro Fitria saat hadir di sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2022). Roro Fitria ketakutan bertemu dengan Andre Irawan (TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah)

Baca juga: Intip Aksi Syahrini Kala Berpose di Antara Patung, Foto Istri Reino Barack Dikomentari Kerabat

Baca juga: Ulah Dewi Perssik di Lokasi Syuting yang Bikin Rian Ibram Kesengsem, Sudah Berjalan Dua Tahun

3 Manfaat Memaafkan untuk Kesehatan Mental dan Fisik Menurut Sains

Ketika Anda merasa sangat marah dengan seseorang, ada kalanya Anda juga sulit untuk memaafkan.

Namun, hal ini justru akan merugikan diri Anda sendiri, bahkan berdampak pada kesehatan.

Menurut Everett L. Worthington Jr., PhD, Profesor Emeritus di Virginia Commonwealth University, Richmond, yang melakukan penelitian psikologi berfokus pada memaafkan, cara orang mencapai keadaan memaafkan sejati berbeda-beda, tetapi biasanya terbagi dalam dua kategori: memutuskan memaafkan dan memaafkan emosional.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved