HUT Ke 47 BPost

Semarak HUT ke-47 Banjarmasin Post, Pimpinan Redaksi: Bpost Telah Bertransformasi!

Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47nya, Banjarmasin Post (BPost) mengadakan acara "Kopdar"

Semarak HUT ke-47 Banjarmasin Post, Pimpinan Redaksi: Bpost Telah Bertransformasi!
amirul yusuf
Pimpinan redaksi Bpost menyatakan bahwa Bpost telah bertransformasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bulan Agustus selalu menjadi bulan yang dinanti-nanti keluarga besar Banjarmasin Post Group. Bagaimana tidak, di bulan Agustus inilah Koran Banjarmasin Post terbit 47 tahun yang lalu untuk pertama kalinya.

Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47nya, Banjarmasin Post (BPost) mengadakan acara "Kopdar Hut Banjarmasin Post ke-47" dengan tema "Semangat Berani Berubah" di kantor Gedung Djok Mentaya Jalan AS Musaffa Nomor 16 Banjarmasin, Kalsel, Kamis (2/8/2018).

Peringatan HUT tersebut turut dihadiri Pemimpin Umum Banjarmasin Post HG (P) Rusdi Effendi AR, Pim Perusahaan Wahyu Indriyanta dan Pemimpin Redaksi Musyafi.

Baca: Pemimpin Umum BPost Group HG (P) Rusdi Effendi AR : Kami Berani Berubah

Dalam sambutannya, pemimpin redaksi Banjarmasin Post mengatakan bahwa banyak orang sudah berpendapat bahwa industri media cetak sudah mau tenggelam.

Namun, dia yakin dengan transformasi yang telah dilakukan Banjarmasin Post (BPost) beberapa tahun belakangan, koran Bpost mampu melewati perkembangan arus zaman tersebut.

Baca: Penyuka Kopi Dimanjakan di HUT Banjarmasin Post, Ada Juga Kopi Malaysia, Ini Daftar Kopinya!

Dijelaskannya, bpost yang memasuki usia 47 tahun bpost telah bermetamorfosis, tidak hanya cetak, tetapi juga merambah digital.

Dia juga mengatakan bahwa Bpost selalu menerima masukan demi menjadi lebih baik lagi.

"Sebagai media, kami tidak anti kritik, kami siap berdiskusi untuk apapun," jelas Musyafi. (Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help