Berita Banjarmasin

Ustadz Abdul Somad : Umat Cinta Kepada Ulama, Kebangkitan Islam Akan Datang dari Kalsel

Kehadiran Ustadz Abdul Somad di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Senin (3/12/2018) tadi malam sesekali memecahkan gelak tawa jamaah yang berh

Ustadz Abdul Somad : Umat Cinta Kepada Ulama, Kebangkitan Islam Akan Datang dari Kalsel
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Para jemaah di luar ruangan memperhatikan layar proyektor yang menampilkan Ustadz Abdul Somad dari dalam Masjid Raya Sabilal Muhtadin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kehadiran Ustadz Abdul Somad di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Senin (3/12/2018) tadi malam sesekali memecahkan gelak tawa jemaah yang berhadir.

Bahkan kekaguman jemaah pada ustadz berperawakan kurus tersebut begitu terlihat pada sebagian orang yang tak hentinya memperhatikan layar proyektor memperlihatkan tausiah UAS dari dalam masjid.

Dalam tausiahnya yang terus menjadi perhatian jamaah, UAS menyebutkan sejumlah nama ulama yang ia kenal di Kalsel. Bahkan ia juga menceritakan tentang Syeikh Ahmad Albanjari satu ulama besar di Kalsel.

Tak sampai disitu, UAS pun menuturkan pujian kepada jamaah yang datang ke masjid tersebut. Disampaikan UAS, ia sempat bingung banyaknya anak muda yang menyambutnya sejak di dalam mobil. Bahkan sambutan itu berlanjut hingga ke dalam masjid.

"Anak-anak muda di sini sibuk berebut ustadz.  Hari ini saya katakan melihat anak muda, kebangkitan islam akan datang dari kalsel," ucap UAS.

Baca: Hujan-hujanan Ratusan Jemaah Tetap Datangi Tablig Akbar Ustadz Abdul Somad di Masjid Raya Sabilal

Baca: Live Streaming Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin

Baca: Ustadz Abdul Somad di Banjarmasin Singgung Tentang Mobile Legend, Alasannya Karena Hal ini

Baca: Reuni Akbar 212 - Begini Salam Ustadz Abdul Somad yang Ramaikan Twitter

Ustadz Abdul Somad menyampaikan tausyiahnya pada Senin, (03/12/2018) di Masjid Sabilal Muhtadin, Banjarmasin.
Ustadz Abdul Somad menyampaikan tausyiahnya pada Senin, (03/12/2018) di Masjid Sabilal Muhtadin, Banjarmasin. (apunk)

Pasalnya, dilanjutkan UAS, hanya Kalsel yang merupakan tempat haul dihadiri lebih dari seribu orang. Ia mengatakan umat di Kalsel cinta kepada ulama, Cinta sholawat. Meski hal itu tidak ada jaminan akan ada hingga 20 sampai 30 tahun yang akan datang.

Tausiah UAS berhasil memukau jamaah yang datang. Bahkan lelaki tersebut mengesankan ribuan umat yang ia sebut sebagai masyarakat religius sebagaimana sebutan Gubernur Kalsel,  H Sahbirin Noor kepada warga Kalsel.

(Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti) 

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved