Kriminalitas Internasional

Bangun Tidur Pria Kaget Lihat Istri Berhubungan Seks dengan Pria, 2 Pria Ini Sama Bersimbah Darah

Seorang pria di Indiana, Amerika Serikat (AS), ditangkap setelah menusuk pria lain yang berhubungan seks dengan istrinya.

Bangun Tidur Pria Kaget Lihat Istri Berhubungan Seks dengan Pria, 2 Pria Ini Sama Bersimbah Darah
Kantor Sheriff Madison County
Michael Neil. Pria 29 tahun yang menikam selingkuhan istrinya setelah memergoki mereka tengah berhubungan seks. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Seorang pria di Indiana, Amerika Serikat (AS), ditangkap setelah menusuk pria lain yang berhubungan seks dengan istrinya.

Michael Neil ditangkap di apartemennya di Elwood pada Senin dini hari waktu setempat setelah menikam selingkuhan si istri (18/2/2019).

Fox59 via Daily Mail melaporkan Rabu (20/2/2019), pria 29 tahun itu dijerat dengan tuduhan melakukan penyerangan dengan tuduhan mematikan.

Kepolisian Elwood menyatakan, anggota mereka bergerak ke lokasi setelah tetangga Neil melaporkan ada pertengkaran di luar apartemen.

Ketika polisi tiba pukul 12.30, mereka menemukan korban yang tak disebutkan identitasnya itu beserta Neil berada di dalam mobil.

Korban menderita sejumlah luka tusukan. Sementara Neil juga bersimbah darah. Keduanya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Baca: Polisi Sampit Gerebek Barak Tempat Transaksi Narkoba, Ingus Simpan Sabu 7,98 Gram di Kotak Rokok

Baca: Jadwal & Live Streaming Persija vs Tira-Persikabo di Piala Indonesia 2018, Cek Link Jawapos TV

Baca: Juventus Terancam Tersingkir di Liga Champions Usai Dikalahkan Atletico, Ronaldo dkk di Ujung Tanduk

Kepada polisi yang menginterogasinya, Neil mengungkapkan dia awalnya bangun tidur dan melihat si istri tengah berhubungan seks dengan korban.

Dia segera menyerang pria itu. Setelah itu Neil kembali ke kamar untuk mengambil pisau dan mengejar selingkuhan istrinya di luar apartemen.

Polisi menyatakan, mereka segera melakukan penyelidikan dengan menerbitkan surat penggeledahan terhadap apartemen serta mobil korban untuk mengambil bukti.

Adapun Neil ditahan di Pusat Hukuman Madison County tanpa jaminan, dengan kasus penikaman itu masih mendapat pengusutan.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved