Berita Kabupaten Banjar

Grup Facebook BISK Kompak lakukan Aksi Sosial

Aksi sosial dalam sehari dilakukan Facebooker Group Berbagi Info Seputar Kalimantan (B.I.S.K) untuk korban kebakaran di tiga tempat berbeda.

Grup Facebook BISK Kompak lakukan Aksi Sosial
istimewa
Aksi sosial di aluhaluh 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Aksi sosial dalam sehari dilakukan Facebooker Group Berbagi Info Seputar Kalimantan (B.I.S.K) untuk korban kebakaran di tiga tempat berbeda.

Musibah kebakaran yang terjadi akhir-akhir ini di sejumlah daerah menjadi perhatian khusus bagi pemerintah dan masyarakat serta dari sebuah kelompok dunia maya BISK.

Group facebook yang dikelola oleh duo admin Vijay dan Putra Pandawa ini terus melaksanakan program-program utamanya dikehidupan nyata dan salah satunya ialah program Bakti Sosial.

Grup Facebook yang anggotanya sudah berjumlah 133 ribu ini berikan bantuan berupa pakaian bekas layak pakai, sembako, hingga uang tunai kepada korban kebakaran di tiga tempat yang berbeda.

Vijay dan Zai Ataya beserta para ketua perwakilan group kabupaten langsung menyerahkan bantuan kepada Kepala Desa Aluhaluh Besar Harun.

Di tempat berbeda tepatnya di Jalan Kalimantan Palangkaraya Kalimantan Tengah, Salsa Mesir Bela bersama anggotanya dari B.I.S.K Palangkaraya juga melakukan kegiatan yang sama yaitu memberikan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu. Bantuan sembako dan pakaian bekas layak pakai ini diterima oleh ibu ketua RT setempat.

Dihari dan waktu yang hampir bersamaan, B.I.S.K perwakilan Kabupaten Hulu Sungai Selatan Kandangan juga memberikan bantuan yang sama kepada korban kebakaran di Desa Bago Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

"Terima kasih buat seluruh keluarga besar B.I.S.K dimanapun berada atas sumbangan dan partisipasinya dalam kegiatan ini, semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat dan diberkahi oleh Allah SWT, Tuhan yang maha esa," ucap Vijay dan Putra Pandawa.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved