Berita Banjarmasin

Sudah 30 Peserta Daftar Pelatihan Sasirangan

Selain pelatihan, lanjut juara kedua Utuh Sasirangan, juga ada talk show yang membahas tentang Utuh dan Aluh Sasirangan serta perkembangan Sasirangan.

Sudah 30 Peserta Daftar Pelatihan Sasirangan
ISt/komunitas pencinta sasirangan
Peserta pelatihan sasirangan di Pemko Banjarmasin bersama komunitas pencinta sasirangan Banjarmasin. 

BANJARMAASIN POST.CO.ID - Antusias masyarakat mengikuti pelatihan umum pembuatan kaos sasirangan bersama Komunitas Pencinta Sasirangan yang akan dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin, Minggu (30/6) cukup antusias.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Budiman, seminggu pertama sejak pendftaran dibuka sudah ada 30-an pendaftar.

"Pendaftaran pelatihan pembuatan kaos sasirangan dan talkshow pemilihan utuh aluh sasirangan masih dibuka sampai dengan tgl 29 juni 2019," jelasnya, Minggu (23/6/2019).

Pihaknya, lanjut dia, sangat berterima kasih dan mengapresiasi masyarakat yang mau bergabung untuk bersama-sama melestarikan warisan budaya Banjar melalui kegiatan ini.

Baca: Agus Sasirangan Bangun Masjid Imam Gazali Melalui Program Sedekah Receh

Selain pelatihan, lanjut juara kedua Utuh Sasirangan, juga ada talk show yang membahas tentang Utuh dan Aluh Sasirangan serta perkembangan Sasirangan seperti apa sekarang ini.

"Rencananya bulan Agustus ini kan ada Pemilihan Utuh dan Aluh Sasirangan. Jadi, sekalian saja membahas masalah di atas," ungkap Budiman.

Bagi yang berminat bisa mendaftarkan dirimu untuk mengikuti pelatihan pembuatan kaos sasirangan dan talkshow inii dengan menghubungi Mirna telp 081937137724 (Whastapp) dan Taufieq - 082154301904 (Whatsapp).

Registration fee 130k dari 13 Juni s/d 20 Juni 2019 dan 145k : 21 Juni s/d 29 Juni. (banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved