Kisah Sopir Bikin Pikap Rasa Lamborghini

Bungsu dari 12 Bersaudara, Rizki Selalu Bekerja Keras Bersama Pikap Lamborghini Kesayangannya

Rizki hidayat, anak bungsu yang masih usia muda 22 tahun ini bisa saja masih bergantung hidup kepada keluarga.

Bungsu dari 12 Bersaudara, Rizki Selalu Bekerja Keras Bersama Pikap Lamborghini Kesayangannya
Rizki untuk banjarmasinpost.co.id
Bungsu dari 12 Bersaudara, Rizki Selalu Bekerja Keras Bersama Pikap Lamborghini Kesayangannya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rizki Hidayat, anak bungsu yang masih usia muda 22 tahun ini bisa saja masih bergantung hidup kepada keluarga.

Namun bagi warga beruntung jaya pemurus dalam, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini tidak demikian. Dia pilih kerja keras sekian lama, jadi sopir dan menabung sedikit demi sedikit bahkan ikut arisan.

Bermodalkan Pikap Daihatsu Gran Max ala Lamborghini miliknya dia bekerja antar barang. Sebagai sopir dengan tampilan mobil yang wah Rizki tetap seorang yang sederhana.

Di jalanan dikalangan para sopir sosoknya mudah dikenal apalagi karena tampilan mobilnya yang mencolok dengan berbagai tempelan stiker. Kepada reporter banjarmasinpost.co.id dia akui senang bila ada yang menyapa di jalanan, dia juga bangga menunjukkan mobil kesayangannya karena itu hasil kerja kerasnya sendiri.

Baca: Sopir di Banjarmasin Ini Sulap Pikap Gran Max Kesayangannya Berpintu Ala Supercar Lamborghini

Baca: Tampil Keren Bergaya Lamborghini, Mobil Milik Rizki Ini Bahkan Dipakai Angkut Barang Pindahan Rumah

Baca: Demi Modifikasi Pintu Pikap Rasa Lamborghini, Warga Banjarmasin Ini Arisan Rp 20 Ribu Sehari

Bujangan ini terakhir sekolah di Muara Teweh. Anak ke 12 dari 12 bersaudara, ayahnya yakni Hadri dan Ibu bernama Syamsiah tinggal di muara Teweh.

" Ipar saya saja ada 10. Saya biar banyak kakak tapi kalau minta-minta saya tidak mau, walaupun itu saya kepepet tidak ada uang lebih baik saya pinjam daripada minta. Sejak SD saya sudah belajar mandiri, cari duit dan nafkah sendiri," kata dia.

Bungsu dari 12 Bersaudara, Rizki Selalu Bekerja Keras Bersama Pikap Lamborghini Kesayangannya
Bungsu dari 12 Bersaudara, Rizki Selalu Bekerja Keras Bersama Pikap Lamborghini Kesayangannya (Rizki untuk banjarmasinpost.co.id)

Realita di dunia otomotif, banyak orang yang mengidam-idamkan mobil Lamborghini, maka timbul ide kreatif untuk menyulap mobil pribadinya menyerupai Lamborghini. Apalagi kalau bukan mengubah bentuk pintunya. Seperti yang diketahui, hampir semua seri Lamborghini memiliki tipe pintu gunting (scissors door). Inilah yang membuat Lamborghini benar-benar unik.

Seperti pada mobil pikap granmax milik Rizki. Tapi dia tak memaksakan kehendaknya. Rizki rogoh kocek dari keringat jerih payahnya, kini pikap miliknya sudah tampil cantik pun tetap dia pakai untuk cari nafkah angkut barang.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved